Viral Pria Peci Hitam Pegang Bokong Wanita yang Lagi Salat

Bapak-bapak pegang bokong wanita yang sedang salat
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Viral di media sosial video seorang pria melakukan tindakan tidak senonoh pada wanita yang sedang melakukan ibadah salat berjamaah.

Salah satu yang memposting adalah akun TikTok @Pojoksatu.id. Dikutip VIVA, Rabu 21 April 2021,  video tersebut cuma berdurasi 6 detik. Dalam video, nampak ada beberapa wanita tengah menjalankan ibadah salat menggunakan mukena berwarna putih. Kemudian, ada seorang pria yang nampak mindik-mindik mendekati mereka dan duduk di belakang para wanita yang salat.

Pria itu lantas memegang bokong salah satu wanita yang tengah salat Dia memegang bokong wanita yang paling belakang. Nampak kejadian ini bukan cuma sekali. Sedikitnya, dua kali pria tersebut memegang bokongnya.

Dia memegangnya pelan-pelan karena nampak takut ketahuan. Dalam video itu, wanita yang dipegang bokongnya tidak merespons. Si wanita terus menjalankan salat. Perawakan pria tersebut nampak tua.

Pria itu nampak mengunakan peci hitam, kemeja tangan pendek dan sarung. Tidak diketahui apa maksud laki-laki ini melakukan hal tersebut. Berdasar narasi video, lokasi kejadian tersebut belum diketahui.