Viral VW Kuning Pelat B Tabrak Polisi saat Disetop Penyekatan

VW Kuning tabrak polisi saat penyekatan
Sumber :
  • Instagram @merapi_uncover

VIVA – Video berdurasi 29 detik viral di media sosial. Video tersebut berisi polisi yang tengah memberentikan mobil VW kuning pada Minggu kemarin. Lokasi kejadian diketahui berada di kawasan Prambanan, Yogyakarta.

Dikutip VIVA dari akun Instagram @merapi_uncover, Senin 10 Mei 2021, awalnya polisi meminta pengendra mobil VW berwarna kuning itu untuk berada di sisi kiri jalan. Polisi meminta pengemudi membuka kaca. 

Namun kejadian tak terduga malah terjadi. Pengemudi tak mau diberhentikan dan menabrak beberapa polisi yang menghadang mobilnya di depannya tersebut kemudian kabur dengan laju tinggi.

Polisi tak tinggal diam. Mereka mengejar mobil hingga berhasil ditangkap. Di video lainnya nampak pengemudi berkaus putih sudah ditangkap dan dipegang tangannya oleh beberapa polisi agar tidak kabur lagi.

Terlihat pula pelat mobil tersebut yakni polisi B 2328 STB, yang berasal dari Jakarta. Dari keterangan petugas kepolisian setempat mengatakan jika pegemudi tersebut berinisial AADY berusia 16 tahun warga Ger Gunung, Klaten Utara.