Viral Ibu Mertua Jatuh, Netizen Salfok ke Tangan Pengantin Pria

Viiral ibu mertua jatuh di depan pengantin pria (TikTok/iau1975)
Sumber :

VIVA - Sebuah video lama prosesi pernikahan viral lagi di media sosial. Para netizen menyoroti perlakuan calon pengantin pria ke ibu mertuanya.

Dalam rekaman prosesi pernikahan yang diunggah oleh akun TikTok @iau1975, Minggu (21/2), menceritakan suasana kedatangan rombongan calon pengantin pria ke rumah pengantin wanita.

Suasananya ramai dan gembira. Namun, tiba-tiba rombongan pengantin pria maupun tuan rumah dibikin panik ketika prosesi penyambutan pengantin.

Peristiwa itu terjadi saat ibu mertua memasukan kalung bunga ke leher pengantin pria. Tapi, di tengah mengalungkan bunga itu, sang mertua mendadak jatuh. 

Sontak keluarga pengantin menangkap badan ibu mertua yang jatuh agar tidak sampai ke lantai. Namun, dalam kejadian singkat itu, calon pengantin pria terlihat berdiam diri bagai robot.

Tak ada reaksi. Tatapan mata kosong dan menunduk. Bahkan kedua tangannya terlepas lunglai tanpa gerakan apapun atas kejadian di depannya. Itulah yang menjadi sorotan netizen alias salah fokus (salfok).

"Menantunya diem aja, si ibu ceweknya lagi ada musibah diem aja, ga ada perhatiannya. maunya ama anaknya doang," komen wardah galleria.

"Pengantin kok diam aja sih, calon menantu udah kayak patung, gak bergerak melihat ibu pingsan," balas User9229528579043.

"Itu pengantin cwo sengkleh kali ya tangannya diem Bae," komen pedas lyraadwi.

"Kedepankan husnudzon yuk...mungkin pengantin cowok lagi nerbes . jadi gak kepiran apa-apa buat nolong," jelas Zoya Akifa Naila.

Video pengantin ini sudah ditonton 1 juta kali di laman TikTok@iua975 dan diunggah ulang oleh akun instagram @inspirasi.pesta, (30/4), sudah mendatangkan 11 ribu views. Video ini juga beredar di beberapa grup whatsApp belakangan ini. 

Dari dua akun sosmed ini tidak ada caption dan keterangan kejadian di daerah mana. Namun, dalam postingan lainnya, acara pernikahan ini berjalan lancar dan mereka bahagia semua.