Viral Joget TikTok Hina Palestina, Netizen: Kamu Cari yang Mana?

Viral tiga konten kreator joget TikTok hina Palestina (Foto/ Instagram/infoseputarlombok/clickbandungcom/evieefendie)
Sumber :

VIVA –  Para penghina Palestina lewat aplikasi joget TikTok mulai terungkap. Ternyata tidak hanya satu pelaku, tapi sudah ada tiga konten kreator TikTok yang mulai terekspose.

Satu pelaku di antaranya sudah diciduk polisi, satunya lagi sudah mulai minta maaf di akun media sosial. Sementara yang satu lainnya masih dalam pencarian netizen dan polisi.

Untuk yang pertama pelakunya seorang remaja di Lombok Barat (Lobar), Nusa Tengggara Barat (NTB). Dalam unggahan di akun TikToknya, remaja berinisial HL ini melakukan joget TikTok.

Dalam jogetnya itu, diawali musik remix dan dimulai dengan ucapan "Palestina Babi", kemudian joget lagi dan dilanjutkan dengan sebutan "Mari Kita Bantai", lalu joget lagi.

Nah, untuk pria ini sudah digeruduk warga dan ditangkap polisi. "Oknum clening service di Lobar Hina Palestina, Pelaku sudah diamankan," tulis keterangan video yang diunggah akun instagram @infoseputarlombok, Minggu (16/5)

Sementara viral hina Palestina yang kedua dilakukan oleh dua anak ABG. Joget TikToknya hampir sama begitu juga hinaannya, seperti diunggah ulang di instagram @clickbandungcom, Sabtu (15/5).
 
Dua anak remaja hina Palestina sudah meminta maaf di media sosial. "Lihat!! Permintaan maaff 2 pemuda tersesat yang hina saudara kita Palestina. Maafin gak nih?” tulis keterangan video di akun Instagram @lambe_dagelan, Minggu (16/5).

Satu lagi yang masih dalam pencarian. Yakni seorang remaja berkumis mengenakan kaos merah berjoget TikTok hina Palestina. Joget, musik, dan hina Palestinanya sama dengan yang lainnya.

Untuk pria yang satu ini masih dalam buruan netizen. Ustaz gaul asal Bandung Evie Effendie mengajak dan mengumumkan pencarian pria  yang telah menghina Palestina ini.

"Dicari. Teangan kusararea.. omat .. KALUMAN.
Joget Tiktok Hina Palestina.
Di tengah Umat Islam sedang berduka atas serangan Israel terhadap Palestina, Remaja ini malah berjoged tiktok hina Palestina.
Naudzubillah...,"
ajak ustaz Evie di akun Instagramnya @evieefendie, Sabtu (15/5).

Dalam video yang diunggahnya itu, Ustaz Evie Effendie memberikan keterangan tertulis lainnya "Viralkan dan laporkan! Joget Tiktok, Hina Palestina."

Dalam komentar di media sosial, netizen juga ramai-ramai mencari ketiga konten kreator TikTok ini, bahkan sekalipun sudah ditangkap polisi, mereka inginkan mereka tidak dilepas tapi diberi pelajaran dan hukuman. Nah, kalau kamu cari yang mana?