Viral Pengirim Paket Nyasar ke Kuburan, Netizen: Asiap!!!

Viral pengirim paket nyasar ke kuburan (Instagram/say.kocak)
Sumber :

VIVA – Banyak cerita dialami pengirim paket. Sedih, senang, hingga bikin tertawa dalam hati. Pengirim paket yang satu ini terbilang lucu. Hati rasa kesal, tapi dibikin ngakak kayaknya.

Sebuah tayangan video beredar seorang kurir atau pengirim barang sampai ke lokasi. Yang ada  pemandangan pemakaman yang tidak terawat. Beberapa batu nisan tidak tersusun rapi.  Terekam juga jembatan penyeberang jalan dari bambu yang melalui kuburan tersebut.

Dan tentunya, sebuah motor dengan bawaan barang paket nongkrong di sana. Ini tampaknya motornya si pengrim barang yang merekam peristiwa ini. 

Dalam video yang direkam ini si kurir menyadari salah alamat. "Assalamualaikum, Pak Paket, astagfirullah, di-share lock tembusne ning kini lur -lur, Dek! share lock paket te yoh.... Pak paket, ndak ene wong, kuburan, kuburan."

Kisah kurir salah alamat ini dibagikan oleh akun Instagram @say.kocak, Rabu (19/5). Dalam caption unggahannya tertulis "alamatnya ngaco." Sementara dijudul video ada keterangan "Kurir tersesat di area Pemakaman.

Unggahan tayangan video ini mengundang komentar netizen yang bikin ngakak. "Bang jangan bilang " pak pakeett " nanti klo ada yg jawab gimana coba," komen mickaii93.

"Gue juga dah pernah.."tujuan anda berada di sebelah kiri" katanya. Padahal masuk makam," komen sigit.nurwanto.9.

"Eh tiba" ditepok ama yg punya paket dri belkng," ujar yadid.difari.

"Pak paket,, asiap," jawab netizen aulia.muhammad19.