Viral Pelakor Indonesia Siap Hancurkan Tentara Israel, Netizen Ngakak 

Viral wanita cantik dan pelakor Indonesia siap ke Israel (TikTok/cintadamai.14)
Sumber :

VIVA – Beredar sebuah video di media sosial yang menayangkan wanita cantik Indonesia siap dikirim ke Israel. Wanita cantik ini tidak sendirian, tapi dalam keterangan videonya ia dan Pelakor Indonesia siap dikirim untuk menghancurkan tentara Israel.

Di Indonesia sudah banyak upaya dilakukan untuk membantu Palestina. Dari rakyat hingga pemerintah. Ada yang super serius, biasa, dan ada juga yeng terlihat main-main.

"Saya dan pelakor Indonesia siap dikirim ke Israel untuk menghancurkan rumah tangga para tentara Israel," begitu tulis keterangan pada video yang diunggah akun TikTok @cintadamai.14, Jumat (20/5).

Videonya sendiri menayangkan seorang perempuan memakai masker sedang menghadap kamera sambil merapikan rambutnya dan bergaya.

Tiba-tiba ada uluran tangan di depannya. Kemudian disambut oleh wanita cantik ini sambil mengikuti tarikan tangan itu dan duduk di sampingnya dengan iringan lagu TikTok Lanjut-Batrisyah97.

"Don't play play bosque #palestina_indonesia #fyp," tulis pada caption video tersebut.

Sontak unggahan konten kreator TikTok cintadamai.14 ini mengundang komentar kocak netizen meskipun ada juga yang menanggapi serius.

"Wadauu ini namanya perang tanpa senjata, cuman modal pemikat pelakor wakakak," komen Rama. "Untuk pertama kalinya w dukung pelakor hehehe," balas Neng echie ajjah. "Dipersilakan kak wkwk," komen Erni Sylvia.

"Kirim ke papu aja yah untuk menghancurkan rumah tangga tentara OPM mau gak, jadi ikut membantu TNI Polri mba,"  balas sultan Rakyat Jelata.

"Santuyy gaiss yg komen nya julid ini tu hiburan aja. salam sehat," jelas Shushi Nur Togatorop.

"Aku bacanya langsung ngakak," komen netizen M2n_TT.