Viral Koin Rp1.000 Nempel Kaya Magnet di Lengan Bekas Vaksin

Uang koin Rp1.000 menempel di lengan pria bekas vaksin
Sumber :
  • Instagram @cetul.22

VIVA – Seorang pria mengunggah video tentang uang koin pecahan Rp1.000 menempal di lengan tempat bekas vaksin. Video itu viral di media sosial. Akun Instagram @cetul.22 yang memposting ulang video tersebut.

Di video itu nampak seorang pria berkumis dan menggunakan baju berwarna kuning dan hijau menjelaskan soal viralnya uang koin Rp.1000 menempel di bekas suntikan vaksin. Dia pun penasaran dan mencobanya.

Koin Rp1.000 pun dia tempel di lengannya bekas vaksin, dan ternyata koin tersebut nempel seolah ada magnetnya.

Assalamualakum, selamat malam, salam sejahtera dan salam sehat selalu untuk kita semua di manapun kalian berada.

Divideo-video yang kita lihat, abis divaksin katanya ada magnet. Nah sekarang saya akan membuktikan sendiri ada tidaknya magent di bekas suntikan itu.

Nah sekarang saya buktikan, ini bekas suntikan saya masih ada, kemudian saya siapkan uang logam Rp1.000 saya letakan di bekas suntikan, dan saya lepas saja nah dia nempel. Ternyata benar, ada daya tarik saat mendekat ke tubuh kita.

Warganet ramai-ramai merespons video viral ini:

@dikaindra.22: Saya cb d bekas suntikan vaksin sy, ga mau nempel koin 1000 nya, giliran pake uang kertas 100rb baru nempel 

@gleckhagouyasmi_1237: saya sdh disuntik astrazeneca, setelah saya lihat vidio ini , saya cb lgsg, ternyata benar benar tdk nempel, apakah vaksin saya palsu atau gmna

@djuuned: Sy sudah divaksin sinovac, sy coba tapi tidak menempel, sy bingung yg palsu vaksin sy atau alat fikir si bapak?