Viral Bunyi-bunyi Tengah Malam di Kos Wanita, Ada Apa?

Viral bunyi-bunyi di kos wanita (TikTok/_milna_adr_)
Sumber :

VIVA – Sebuah video kos wanita viral di media sosial. Di tengah malam ada bunyi-bunyi di salah satu ruang kos. Bunyi itu berasal dari lubang air yang ditutup batu. 

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @dagelan. "Terus ada suara: papa...papa.." tulis caption pada video yang diunggahnya, Senin (31/5).

Sebelumnya cerita ada bunyi-bunyi di kamar kos ini diunggah oleh si pembuatnya di akun TikTok @_milna_adr_.

Dalam unggahannya itu menayangkan salah satu ruangan kos, yakni semacam tempat mencuci perabot dapur anak kos. 

Di lantai ubin berwarna abu-abu, terlihat boks plastik berisi sabun colek dan spons. Di sudut kanan ada batu cokelat menutup lubang air.

Lalu dari bawah batu itu muncul semacam jari-jari tangan yang ingin keluar dari tindihan batu itu. Terekam tangan halus itu berkali-kali merambat ke atas ingin keluar.

Suasana misteri seperti itu kemudian diberikan penjelasan "Akibat kos ditinggal 1 bulan. Kirain apa bunyi-bunyi tengah malam," tulisnya pada video tersebut.

Sontak unggahan dan keterangan video ini membuat penasaran netizen. Mereka menebak-nebak tangan yang ada di bawah batu itu tangan siapa? Karena suara itu berasal dari sana.

Netizen ada yang menyebutkan itu tangan tikus. Namun, ada juga yang menduga-duga itu tangan bayi orang. Lalu mana yang benar?

Dalam unggahan lanjutannya, pembuat konten ini membantah itu anak bayi orang. Karena ini tempat kos wanita, bukan kamar kos laki-laki. "Ini kos khusus cewek, jadi yang cowok dilarang masuk," jawab @_milna_adr. 

Lalu tangan siapa dan suara siapa? Komen netizen.