Beredar Video Kamar Jenazah, Ini Rekamannya!

Beredar video kamar jenazah (Instagram/tkp_pontianak)
Sumber :

VIVA –  Rekaman video kamar jenazah beredar di media sosial. Seorang petugas kamar jenazah merekam suasana tempat ia berkerja pada malam hari.

Rekaman ini diunggah oleh akun @tkp_pontianak Selasa dini hari (8/6).  Dalam video itu memperlihatkan suasana lorong menuju kamar jenazah, seperti lorong-lorong di sebuah rumah sakit.

Tembok dinding dan lantai berwarna putih menambah heningnya malam. Tampak lampu-lampu neon di atas plafon menerangi jalan menuju kamar jenazah. 

Papan nama bertuliskan kamar jenazah terlihat jelas di atas kusen lorong. Tak ada orang. Beberapa kursi plastik berjejer di sebelah kiri.

Di sudut pojok lorong terlihat kursi roda dan brangkar, tempat tidur dorong untuk jenazah, juga ada besi penutup jenazahnya.

Kemudian perlahan sorotan kamera diarahkan ke pintu sebelah kanan lorong. Itulah kamar jenazah. Di kamar sempit itu ada peti jenazah warna cokelat tertata kokoh.

Lalu rekaman kamera bergerak pindah ke kamar sebelahnya. Saat dibuka terlihat perlengkapan mandi untuk jenazah. Gayung, ember, selang, lap, sabun, dan bak mandi besar.

Itulah isi rekaman kamar jenazah di malam hari. Namun, dalam unggahannya itu tidak ada keterangan kamar jenazah ini dari rumah sakit mana.

Meski begitu, netizen ikut memberikan komentar seramnya kamar jenazah tersebut. "Ndak bise melangkah dah kaki aku kalau bertugas di kamar mayat," komen netizen @its.mlti.