Viral Foto-foto Prewed Pakai Daun Pisang, Paket Nusantara!

Viral foto-foto prewed pakai daun pisang (Facebook/Ray Rammang)
Sumber :

VIVA – Foto-foto prewed pasangan laki-laki dan perempuan ini menarik perhatian netizen. Mereka mengenakan daun pisang sebagai busananya.

Foto-foto pre wedding (prewed), yakni foto-foto sebelum pernikahan itu diunggah oleh akun Facebook @Ray Rammang, Kamis (17/6).

"Sewa gaun mahal, sewa make up mahal, charge lokasi mahal. Jadi foto prewed begini aja," tulis Ray Rammang pada postingan foto-foto-nya.

Dalam postingannya itu ada 7 foto prewed dengan busana daun pisang warna hijau.

Laki-lakinya mengenakan daun pisang hijau untuk menutup bagian penting bawah pusarnya sebagai pengganti celana. 

Kepalanya diikat oleh serat dan daun pisang kering warna cokelat. Tangannya memegang semacam tongkat dari batang dan daun pisang warna hijau.

Sementara pasangan perempuan memakai daun pisang untuk menutupi bagian dada dan bawahnya. Kepalanya juga dilingkari untaian bunga.

Dengan busana pisang itu mereka melakuan sesi foto dengan berbagai gaya. Gaya serius, gaya santai, dan gaya bebas. Mereka mengambil sesi foto dengan latar belakang pohon pisang.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah foto prewed ini benaran atau hanya semata hiburan. Di dalam foto-foto prewed hanya tertulis "Pecinta Budaya Nusantara."