Ini Kisah Nyata, Suami Didorong Paksa Istri Naik Bus

Viral video suami didorong istri naik bus (TikTok/cikosanjaya26)
Sumber :

VIVA – Video seorang suami didorong paksa naik bus oleh istrinya jadi perhatian netizen dan viral. Ternyata ini kisah nyata.

Sebelumnya video viral dibagikan oleh akun TikTok @cikosanjaya26 dan diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobeii, Senin (21/6). 

Dalam video tersebut terekam sang istri mendorong kencang leher suaminya, lalu dilanjutkan dengan dorongan ke atas tas ransel suaminya  sehingga suaminya terhuyung masuk ke dalam bus.

Video ini awalnya sempat diunggah oleh pemilik akun TikTok @cikosanjaya26 pada Sabtu (19/6). Dalam unggahannya itu tidak ada caption yang ditulisnya. Hanya ada keterangan di dalam video tulisan 'Anjiir".

Dalam unggahan video itu, banyak netizen berkomentar bahwa pria yang naik bus itu adalah anak dari perempuan yang mendorongnya ke dalam bus. 

Akibatnya, banyak komentar netizen menganggap wajar ibu memperlakukan anaknya seperti itu.

Namun, hal itu dibantah oleh pemilik akun @cikosanjaya26. Ia menjawab di kolom komentarnya bahwa pria itu adalah suami dari si perempuan yang mendorongnya ke bus.

Juga diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Perempatan Soka Baru, Kebumen, Jawa Tengah.

Karena masih banyak yang menyebut itu peristiwa anak dan ibu, pemilik akun @cikosanhaya26 mengunggah ulang video yang sama dengan tambahan caption dan keterangan dalam videonya, Minggu (20/6).

"Tindakan kurang baik istri ke suami," tulis pada captionnyya dikutip VIVA, Senin (21/6).

Lalu dalam keterangan di videonya juga tertulis, "Itu suaminya. Tidak baik seorang istri kayak gitu ke suaminya. kisah nyata. save #kebumen," tulis keterangan dalam video tersebut.   

Sayang belum ada keterangan lebih lanjut  penyebab kejadian video viral ini. Netizen sendiri terbelah tiga kelompok.

Ada yang menghujat istri, membela istri, dan ketiga netizen berkomentar netral karena belum tahu peristiwa sebenarnya.