Sisca Kohl Umumkan Tipe Pria Idamannya, Netizen Terkejut

Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA –  Siapa yang tidak mengenal Sisca Kohl? Pasti semua warganet sudah tidak asing dengan jargon 'Makan di Kamar Check!"  Namanya begitu senter terdengar di jagat dunia maya, terutama di aplikasi Tiktok. Namanya mulai ramai dibicarakan, lantaran dirinya sering mengunggah video makan di kamar dengan fasilitas dan alat-alat makan yang sangat mewah.

Dalam kontennya, Sisca Kohl sering menunjukkan kekayaannya bersama adiknya, Alyyah Kohl.  Rumah, properti dan fasilitas mewah yang dia tunjukan di setiap postingannya saat makan di kamar, tak sedikit membuat warganet tercengang. 

Tak hanya itu, kebiasannya dalam mengunggah video makanan dengan porsi tak sedikit pun membuat para netizen dibuat tidak mengedipkan mata. Hal tersebut bisa dilihat dari postingannya belum lama ini di Tiktok, saat dirinya mengunggah video "Bikin Ice Cream Mcd BTS Meal" bersama adiknya.

Dan baru-baru ini Sisca Kohl lagi-lagi menghebohkan dunia maya, dengan membeberkan tipe pria idamannya. Hal ini  diungkapkannya saat menjawab pertanyaan dari salah satu netizen di Instagram Story miliknya. 

"Sis, tipe cowonya yang gimana ya?" ungkap salah satu netizen saat bertanya pada sesi tanya jawab di Instagram story Sisca Kohl.

Dan tanpa berbelit-belit, keponakan orang terkaya di China ini dengan tegas menjawab. 

"Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman, ketiga cool, keempat enggak genit sama cewek-cewek dan kelima sayang sama aku," ujar Sisca Kohl

Dalam ungkapnya tersebut, Sisca Kohl menginginkan sosok pria yang benar-benar takut akan Tuhan. Kedua, dirinya ingin jika pasangannya kelak seiman dengannya. Ketiga, tak perlu kaya dan tajir melintir tapi cukup tidak genit dengan cewek-cewek dan terakhir sayang dengannya.

Sontak saja unggahan ulang akun gosip Lambe Turah, pernyataan Sica Kohl itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang merendah dan tak juga banyak yang bikin tawa.

"Yg masih pake tabung gas warna ijo jangan pada ngimpi bangun-bangun," tulis @Prasetyo_intilijen. 
"Semuanya gw banget......., tapi sayang siska kohl bukan tipe gw,,, maaf yaaa," ungkap @Rinokurniawan27
"Yang gayungnya masih berbentuk love sini mundur bareng," tulis @Kirana.gianina
"Gue mines di cool. Tapi coba gue masuk ke frezzer biar cool dah siapa tau jadi," timpal @duls_j.