Viral Paket Berisi Jenazah Ini Bikin Menangis Keluarga

Viral paket berisi jenazah Ini bikin menangis keluarga (TikTok/pujilestarimsi)
Sumber :

VIVA – Video kedatangan paket berisi jenazah membuat keluarga menangis viral di media sosial. Menurut sang kakak, adiknya itu akan pulang tahun ini, tapi Allah menjemputnya lebih dulu.

Kisah paket berisi jenazah adiknya ini dibagikan oleh sang kakak di akun Tiktoknya.

"Dunia serasa mati saat menerima paketan yang isinya mayat adik, tapi Alhamdulillah kita sekeluarga sudah ikhlas karena Allah sayang adik," tulis @pujilestarimsi dikutip VIVA, Kamis (24/6).

Dalam video yang dibagikan itu terlihat paket berbentuk kotak persegi panjang, seperti paket kiriman lemari lipat dibungkus kardus.

Paket itu memang tidak seperti peti jenazah karena bentuknya panjang dan gepeng seperti kiriman paket belanja online.

Terekam seorang pria sedang membongkar paket berbungkus putih dan plastik, sementara pria satu lagi sedang menyemperot bagian paket lainnya yang belum dibongkar.

Sedangkan keluarga menangis menyaksikan paket berisi jenazah yang sedang dibuka itu.

"Adik tahun 2006 pergi merantau ke Malaysia, tahun 2021 pulang dengan keadaan begini, gimana hancurnyya hati keluargaku, tapi kita semua  berusaha ikhlas menerima takdir ini," tulis sang kakak.

Sang kakak juga menceritakan adiknya ini pada pagi harinya masih video call. Namun, malam harinya, istri adiknya menelpon bahwa suaminya masuk rumah sakit dan meninggal karena jantung.

Padahal menurut kakaknya lagi, adiknya sudah punya rencana tahun ini akan tinggal dan buka usaha di Tuban, tapi Tuhan memiliki rencana lain.

Paket peti seharga 36 juta itu justru yang dikirim dari Malaysia ke Tuban, Jawa Timur. Netizen pun ikut berduka dan mengucapkan doa buat sang adik ini. "Terimakasih doanya," jawab sang kakak di kolom komentar TikToknya.