Gelagapan, Rombongan Senam Bubar Lihat Pemandangan Mengejutkan

Senam
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Di situasi mengerikan seperti sekarang ini, dengan melonjaknya wabah virus Covid-19 pemerintah mengajurkan masyarakatnya agar selalu tetap menjaga kesehatan.  Salah satunya dengan rajin rutin berolahraga. 

Dengan rutin menjaga kebugaran tubuh, daya tahan tubuh pun jadi semakin meningkat, sekaligus   ini bisa menjadi cara untuk menangkal terpaparnya virus Covid-19. Khususnya bagi ibu-ibu yang usianya di atas 40 tahun ke atas, mereka begitu rentan terpaparnya virus Covid-19.

Oleh karena itu untuk menyikapi hal tersebut, tidak sedikit ibu-ibu rumah tangga khususnya mulai melakukan beragam jenis senam. Olahraga tentunya dianjurkan untuk mereka lakukan. Tidak sedikit ibu-ibu lebih memilih olahraga, seperti senam pagi hari bersama rombongan di sekitar rumahnya.

Selain menggerakan tubuh, matahari di pagi hari juga sangat baik untuk kulit mereka.  Seperti baru-baru ini viral video rombongan ibu-ibu yang asyik tengah melakukan senam pagi. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuhnya.

Pada video yang diunggah oleh akun @omg.indonesia.id  pada hari ini 24 Juli 2021. Di mana pada video tersebut menunjukkan insiden tidak terduga yang dialami oleh rombongan ibu-ibu senam.  Diawali dengan rasa penuh semangat, niat ingin melakukan senam bersama rombongan tiba-tiba mereka dibuat bikin tercengang oleh sebuah pemandangan yang terlihat dari ujung jalan. 

Video tersebut terekam dan viral di media sosial. Pada video unggahan @omg.indonesia.id ini terlihat beberapa ibu-ibu mengenakan baju olahraga berwarna oranye.  Pada saat senam itu, nampak beberapa ibu-ibu tidak memakai maskernya dan berkumpul dekat-dekatan di depan halaman rumah seseorang.

Sambil senam, suara musik dari lokasi pun berbunyi. Mereka pun mengawali senam dengan kompak sambil mengikuti bunyi suara musik. Sedang asyik-asyiknya senam, tiba-tiba rombongan senam dibuat kaget dan panik lantaran ada salah satu anggota senamnya memberi tahu jika dirinya melihat sesuatu di ujung jalan sana.

Sontak saja, satu per satu ibu-ibu senam itu langsung balik kanan bubar jalan, sambil memastikan kembali ada pemandangan apa di ujung jalan sana.  Ternyata dari ujung jalan, terlihat rombongan pria yang sedang membawa keranda jenazah. Para rombongan pria itu berjalan sembari memanggul peti jenazah ke arah tempat pemakaman. 

Rombongan pria membawa jenazah itu jalan melewati lokasi di mana ibu-ibu melakukan senam tadi. Sontak saja video tersebut jadi viral di media sosial dan tidak sedikit memberikan komentar.

"Auto punya motto hidup, sesehatnya manusia pati mati jg." tulis zariez77

"gak mungkin yg dibubarin tuh orang2 yg melayat," tulis abay. pasere

"hahahha ngakak njirrr," saut ramafreedom 233o

"yang terakhir larinya kenceng bener," tulis  indria39

"seketika inget akhirat wkwkkw," tulis by_mdyhpr