Viral Makhluk Halus Terekam Kamera CCTV!

Viral Makhluk Halus Terekam Kamera CCTV (Instagram/kamerapengawas)
Sumber :

VIVA – Video makhluk halus mengganggu rumah warga dengan cara menggedor-gedor pintu viral di media sosial. Hal itu diketahui dari rekaman kamera CCTV.

Video penampakan makhluk halus itu diposting oleh akun Facebook @Sylvia Adriani yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @kamerapengawas, Sabtu (31/7).

Dalam video itu menayangkan sejumlah warga menonton hasil rekaman CCTV di sebuah toko sekaligus tempat tinggal Sylvia Adriani.

Para warga berdiri menyaksikan rekaman CCTV yang diputar di layar monitor yang dipasang di dinding toko.

Dalam rekaman itu menampilkan suasana di luar rumah yang sepi di tengah malam, lalu tiba-tiba muncul makhluk halus, sosok berwarna putih di depan rumah.

"Tuh, lihat itu gaes, Ya Allah, nauzibillah, la haula quwata illa billah, aku merinding banget, sumpah, karena bukan hanya satu rumah yang diketok, tapi lebih," ujar warga yang menyaksikan rekaman CCTV itu.

Menurut @kamerapengawas, pemutaran rekaman CCTV itu dikarenakan Sylvia Adriani dan warga lainnya sering rumah mereka diketok-ketok di waktu malam hari. 

Lantaran ada kamera pengawas CCTV, mereka akhirnya bersama-sama menyaksikan hasil rekaman itu dan ternyata ditemukan makhluk halus. Mereka menduga rumah mereka diganggu makhluk tersebut.

Diketahui lokasi kejadian itu di daerah Pesisir, Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.