Bak Sinetron, Istri Merintih Saksikan Suami Nikahi Mantan Pacar

Menikahi mantan pacar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bagaikan sebuah sinetron di layar kaca televisi, seorang suami dengan tega dan mudahnya menggores hati istri hingga terluka. Banyak hal yang bisa membuat seorang istri menangis dan terluka karena ulah sang suami. Mulai dari suami melakukan perselingkuhan, poligami tanpa sepengetahuan istri dan masih banyak lainnya. 

Semua itu biasanya dilatarbelakangi oleh pengaruh kondisi, kesibukan, perhatian sang istri pada suaminya. Bukannya menjaga keharmonisan rumah tangga dengan 1 istri, baru-baru ini viral di media sosial  seorang istri tengah mendampingi sang suami yang hendak melangsungkan pernikahan di depan matanya langsung.

Video yang diunggah oleh akun Instagram milik @omg.indonesia.id pada Selasa, 2 Agustus 2021 ini memperlihatkan kuatnya seorang istri menyaksikan pernikahan sang suami dengan mantan pacarnya.

Sang istri menjadi saksi bisu pernikahan keduannya. Saking tak kuasa membendung air mata, sang istri pun merintih detik-detik suami mengucapkan ijab kabul. Terlihat pada video, seorang istri mengenakan hijab mendampingi suaminya di sebelah kanannya, yang tengah melangsungkan ijab kabul dengan sang mantan pacar yang sedang terbaring di tempat tidur. 

Belum diketahui persis di mana rumah sakit itu berada. Selain itu, juga belum diketahui apa yang menjadi penyebab peristiwa ijab kabul tersebut terjadi.

"Hari ini suamiku menikah dengan temen SMAnya karena suatu hal," tegas sang istri

" Mereka menikah di hadapanku dan atas persetujuanku," ujar wanita kuat itu.

"Sebenarnya aku IKHLAS karena Allah. Tapi entah mengapa aku tak kuasa menahan air mata. Semoga kau bahagia mas," tambah istri yang dimadu. Sontak saja video tersebut ramai jadi konsumsi publik dan menuai beragam komentar dari warganet.