Viral Bu Siti Protes Pakaian Pemain Voli Bikini Malah Kena Bully

Bu Siti Protes Pakaian Pemain Voli Bikini Malah Kena Bully (Twitter/djaycoholic)
Sumber :

VIVA –  Nama Bu Siti viral di media sosial lantaran protesnya terhadap tayangan pemain voli wanita berpakaian bikini di Olimpiade Tokyo. Namun, pemilik nama lengkap Siti Musabikha jutsru kena bully.

Nama Bu Siti menjadi viral salah satunya karena ada cuitan di media sosial Twitter. "Bu Siti mending balik ke RCTI nonton Ikatan Cinta aja deh bu," cuit @djaycoholic, Selasa (3/8).

Dalam cuitannya tersebut, @djaycoholic menyertakan foto aduan Siti Musabikha ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Penayangan Olympic di TV memang baik, namun untuk kategori olahraga volleyball wanita, para pemainnya menggunakan bikini dan hal ini tidak baik untuk disiarkan. Mengingat, hal vulgar dan lainnya saja disensor/diblur.

Tapi kenapa yang ini tidak? Apalagi biasanya slot waktu itu dipakai pengajian Mama Dedeh, agak ironi sebenarnya. Banyak cabang Olympic lain (yang lebih santun pakaiannya) yang bisa disiarkan.

Saya harap KPI bisa menegur Indosiar untuk menggantinya dengan tayangan yang lebih layak. Terima kasih banyak."

Sontak cuitan @djaycoholic beserta foto surat protes Bu Siti ke KPI mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang setuju, tapi banyak juga yang mem-bully Bu Siti.

Netizen menyoal isi protes Bu Siti mulai dari pengertian bikini hingga program Mama Dedeh.

"Itu bukan bikini, itu pakaian olahraga...Mama Dedeh udah pindah ke saluran tv lain jadi tidak ironi, Ini olimpiade bukan film porno atau erotis," komentar netizen @anoosaurus11 dikutip VIVA, Jumat (6/8).