Viral Emak-emak 'Sultan' Pamer Sepatu Mewah

Viral Emak-emak Sultan Pamer Sepatu Mewah (Instagram/mak_lamis)
Sumber :

VIVA – Video seorang emak-emak berpenampilan mewah pamer sepatu viral di media sosial. Sepatu-sepatu dipamerkan di depan tangga dalam rumahnya.

Video viral emak-emak pamer sepatu ini diunggah oleh akun Instagram @mak_lamis, Selasa (10/8).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak keluar dari kamar menuju tangga di dalam rumahnya. Emak-emak berpenampilan mewah ini jalan perlahan.

Ia menggunakan baju panjang dan berjilbab. Kalung emasnya terlihat menggantung di lehernya hingga ke bagian dadanya. Gelang emas pun melingkar di kedua tangannya.

Lalu ia duduk di anak tangga kedua dari bawah. Di depannya ada 7 pasang sepatu mewah tersusun rapi. Kemudian seorang asisten rumah tangga menghampirinya.

Emak-emak ini langsung menunjuk ke beberapa sepatu yang ada di depannya untuk diambilkan oleh asistennya.

Lalu dua sepatu berwarna silver dan cokelat disodorkan ke emak-emak ini. Sepatu warna silver sesuai dengan bajunya, sementara sepatu warna cokelat senada dengan warna jilbabnya.

Si emak-emak ini akhirnya memilih warna cokelat dan meminta warna silver dikembalikan ke tempat semula. Lalu si asisten rumah tangga ini memakaikan sepatu warna cokelat ke emak-emak. Mulai kaki kanan hingga kaki kiri.

Setelah mengenakan sepatu, emak-emak berdiri dan memantaskan penampilannya. Terlihat asisten rumah tangga ini ikut merapikan kalung yang dikenakan emak-emak.

Kemudian si asisten ini mengambilkan tas. Lalu si emak-emak ini kembali berdiri dengan penampilan lengkap, sempurna, dan mewah. Ia pun terlihat meminta pendapat asistennya soal penampilannya dan dijawab dengan acungan jempol. 

Kemudian si emak-emak mengucapkan terima kasih kepada si asistennya dan pamit pergi. "Mewah ya bund...," komentar @mak_lamis dalam caption unggahan videonya.

Tidak ada keterangan lain yang diberikan pengunggah video ini sehingga belum diketahui identitas emak-emak ini istri dari Sultan mana. Penampilanya memang layaknya istri yang suaminya diberi gelar Sultan karena saking kayanya.