Viral YouTuber Mesum asal Aceh, Akhirnya Minta Maaf!

Beredar Video YouTuber Mesum di Mobil Terciduk Polisi (Instagram/tanyoelangsa)
Sumber :

VIVA – Youtuber asal Langsa Aceh yang berbuat mesum di dalam mobil akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf itu  diunggah oleh channel YouTube Natari TV, Sabtu (11/9).

Dalam unggahan video tersebut YouTuber berasal dari Langsa Aceh dan pasangannya mengakui kesalahan perbuatan mesumnya setelah tertangkap polisi.

"Saya, Mas Jim sudah bersalah melakukan hal yang tidak senonoh, saya ingin minta maaf kepada seluruh warga Kota Langsa. Semoga ini bisa jadi pelajaran bagi saya untuk tidak mendekati hal buruk tersebut," ungkap MJ pria berusia 20 tahun dikutip VIVA, Minggu (12/9).

Hal serupa disampaikan oleh pasangannya yang juga meminta maaf. "Saya dan pasangan saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat kota Langsa, terutama kepada keluarga," jelas wanita remaja  berjilbab berusia 16 tahun.

Sebelumnya youtuber dan pasangan ini tengah berbuat mesum di dalam mobil terciduk oleh polisi Langsa. Pasangan muda ini terciduk dalam keadaan tidak menggunakan celana dalam sebelum melakukan hubungan suami istri.

Diketahui peristiwa asusila ini terjadi di dalam mobil Honda Civic di sekitar Taman Bambu Runcing, Langsa, Kamis, 9 September 2021, Pukul 23.30 malam.

Mereka akhirnya dibawa ke kantor Polres Langsa dengan alat bukti celana dalam pria berwarna biru, celana dalam wanita warna pink, dan alat pengaman pria.