Heboh Ibu-ibu Berjilbab Joget TikTok di Acara Hajatan

Heboh Ibu-ibu Berjilbab Joget TikTok di Acara Hajatan (Instagram/indoviral8)
Sumber :

VIVA – Video ibu-ibu joget TikTok di acara hajatan viral di media sosial. Mereka sangat menikmati joget pargoy yang lagi trend di TikTok.

Video joget pargoy TikTok ibu-ibu ini diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Selasa (14/9). "Ibu-ibu TikTokers pargoy," tulis indoviral8 pada caption unggahan videonya.
 
Dalam unggahannya itu memperlihatkan tiga ibu-ibu berjilbab tengah joget di acara hajatan.

Tampak dua ibu-ibu mengenakan setelan jilbab warna hijau dan satu lagi warna merah. Mereka bertiga  berada di antara meja prasmanan di luar rumah yang diberi tenda hajatan.

Belum diketahui hajatan pernikahan atau sunatan. Namun, terlihat meja-meja makanan sudah mulai dirapikan. Tampaknya juga aqua gelas berantakan di meja prasmanan dan sampah berserakan di halaman rumah tersebut.

Di tengah suasana seperti itu, tiga ibu-ibu joget paragoy TikTok. Goyangan tangan, melompat-lomat, pinggul ke depan dan ke belakang mewarnai joget mereka. Mereka sangat gembira.

Tampak seorang bocah perempuan coba mengikuti goyang mereka. Bahkan mereka juga menampilkan senyum sambil memberi jalan orang yang melintas di depan mereka. Mereka terus begoyang.