Viral Driver Ojol Dilempar Botol

Viral Driver Ojol Dilempar Botol (Instagram/lambeturah_official)
Sumber :

VIVA – Video driver ojol dilempar botol kecil oleh costumer viral di media sosial. Driver ojol berbalik mengancam akan melaporkan ke polisi.

Video viral driver ojol ini diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official, Minggu (19/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan keributan antara driver ojol dengan pelanggan di pinggir jalan depan rumah costumer pada malam hari.

Tampak pelanggan seorang pria berkulit putih didampingi perempuan menyangkal dituding berbuat aniaya seperti tudingan driver ojol. Di antara pihak pelanggan dan driver ojol ada pihak lain yang mencoba menengahinya.

Lalu driver ojol menerangkan kepada pihak yang menengahi itu. "Aku kan antar barang bang, ia bentak-bentak dan lempar aku dengan botol," jelas driver ojol yang merekam kejadian ini.

Tak terima pernyataan driver ini, terjadilah keributan saling adu mulut, dan pelanggan sempat mendorong drivver ojol. Setelah itu pelanggan itu masuk ke rumah.

Menurut driver ojol, pelanggan ini membentak dirinya saat ia minta izin memfoto pesanan sudah diterima sebagai bukti pengiriman barang sudah diterima. Driver juga menunjukkan botol kecil yang dilemparkan kepada dirinya.

Atas perlakuan tidak yang menyenangkan ini, driver ojol menuntut pelanggan meminta maaf atau akan dilaporkaan ke polisi.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Kompleks Istana Prima Jl Brigjend Katamso, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu malam (18/09)