Viral Cewek Kepergok Mencuri di Minimarket, Pelaku Lebih Galak

Dua wanita mencuri di Minimarket
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA – Viral cewek kepergok mencuri di minimarket, pelaku ngegas. Sebuah video dua wanita remaja kedapatan mencuri di sebuah minimarket. Kejadian ini sedang ramai diperbincangkan dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @insta_julid, Minggu (19/9).

Ketahuan Mencuri

Diketahui bahwa kedua Wanita tersebut kepergok mencuri di sebuah minimarket. Namun awalnya mereka tak mau mengaku mencuri. Ketika pegawai minimarket mengetahuinya, salah seorang perempuan tersebut mengatakan tak sengaja mencuri.

Tak Mau Mengganti Barang yang Telah Diambil

Dalam video yang beredar, kedua perempuan tersebut ketahuan mengambil barang berupa camilan snack. Bahkan mereka tak mau mengganti barang yang telah diambil dan menganggap permasalahan itu masalah kecil. 

Diminta Untuk Orang tuanya Datang

Dua perempuan tersebut ketahuan mencuri dan dipanggil oleh pegawai minimarket. Sang pegawai tersebut meminta kedua orang tuanya untuk datang menyelesaikan permasalahannya. Kedua remaja tersebut memang terlihat masih pelajar sehingga sang pegawai meminta untuk kedua orangtuanya dipanggil.

Pelaku Malah Ngegas

Seorang perempuan berkerudung cokelat menolak untuk dipanggil orang tuanya. Ia mengatakan bahwa kejadian ini merupakan hal kecil. Sedangkan temannya yang memakai kerudung hitam tampak panik dan sedikit berkomentar.

"Ya nggak mau lah, ini kan permasalahan sepele. Kan kami nggak sengaja loh pak," jawab ngegas.

Mendengar jawaban tersebut, pegawai minimarket meninggikan nada bicaranya dengan menjelaskan bahwa adanya kejadian itu mereka yang harus bertanggung jawab.

"Sepele darimana coba, kami bayar loh pakai duit kami," tutur pegawai minimarket.

Bikin Geram Netizen

Video unggahan tersebut pun menjadi viral dan para netizen pun geram dengan jawaban pelaku yang menganggap pencurian tersebut tidak sengaja.

“Apa dia bilang gak sengaja? Duh sumpah kami gemesin deh,”komentar netizen.

“Buset dahh, mana ada nyuri ga sengaja. Efek gemetaran kali ya, udh abis pikir, bingung mau alesan apalagi Karena udah kepergok nyuri,”komentar lainnya.

” Mbak kasirnya jangn takut... Kalau mereka nggak ngaku tunjukin cctv... Nyuri kok nggak sengaja... Apaan itu .. udah ada niat berarti dari rumah buat nyolong. Gerem banget ngeliat nya. Udah salah nyolot lgi,”komentar netizen lainnya.