Sosok Bocah Viral Jadi MUA Saat Subuh Lalu Lanjut Sekolah Online

Bocah MUA viral
Sumber :
  • TikTok/uccy wedding

VIVA – Bocah viral jadi MUA saat subuh lalu lanjut sekolah online. Video bocah perempuan yang menjadi make up artist atau MUA setiap subuh menjadi viral di sosial media. Siapakah sosok dibalik MUA bocah tersebut?

Sosok Bocah Viral jadi MUA 

Bocah MUA yang viral di media sosial tersebut mencuri perhatian publik. Diketahui bahwa ia seorang MUA professional. Hasil make up nya sangat luar biasa.

Ia bernama Uccy berusia 13 tahun. Diketahui bahwa ia masih sekolah kelas 9 di SMP Negeri 1 Ponorogo. Ia tinggal di Jl.RA Kartini, Jirem, Lembah Dolopo, Madiun Jawa Timur.

Sekolah nyambi bekerja jadi MUA 

Melihat dari Instagram @Uccy Wedding, tidak hanya menerima jasa make up saja. Namun juga jasa dekorasi pernikahan dan sewa kostum pernikahan.

Sering banyak job di musim pengantin

Ia mengaku kerap bekerja sebagai perias di musim pengantin, sebelum bersekolah online. Ceritanya ia bagikan oleh akun TikTok@uccywedding. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah dilihat lebih dari 800 ribu kali dan mendapatkan 43 ribu suka.

Sekolah setelah selesai bekerja menjadi MUA

MUA yang masih bocah itu memang menyambi bersekolah sambil bekerja. Ia bekerja sebagai perias pengantin setiap pagi hari sebelum ia belajar daring.

Uccy berangkat saat subuh untuk menjalankan pekerjaannya. Selesai merias pengantin, MUA cilik ini pulang dan melanjutkan kewajibannya sebagai pelajar. Ia mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online.

Hobby bocah viral jadi MUA

Diketahui melalui akun TikTok miliknya @uccy wedding, tidak hanya hobby merias pengantin saja. Namun ternyata ia juga memiliki hoby bernyanyi. Suaranya pun sangat merdu dan enak diperdengarkan.

Banjir pujian

Kerap kali memang Uccy membagikan kegiatannya merias wajah pengantin. Salah satu video yang banyak ditonton yaitu saat ia merias dengan memakai seragam putih birunya. Video tersebut ditonton lebih dari 2 juta penonton dan banjir pujian.

“Masi kecil uda lihai kali ya, semangat,”komentar netizen.

“Masih sekolah udah hebat banget, kalah gua,”komentar lainnya.

“Disini kita belajar bahwasanya tdk semua anak kecil tdk tau apa apa dan tdk bisa apa apa. Banyak orang besar yg nganggap anak kecil g bisa apa,”komentar netizen lainnya.