Heboh, Joget TikTok di Maulid Nabi dan Jenazah Jatuh dari Keranda

Jenazah Jatuh saat Digotong (Instagram/andreli48)
Sumber :

VIVA – Inilah kumpulan dua artikel populer kanal Trending VIVA sepanjang Kamis, 21 Oktober 2021, yang juga viral di media sosial.

Dua berita yang menjadi perhatian pembaca ini terkait video viral Tiga Wanita Berjilbab Joget TikTok di Acara Maulid Nabi dan Jenazah Jatuh saat Digotong.

1. Viral Tiga Wanita Berjilbab Joget TikTok di Acara Maulid Nabi

Video joget TikTok di acara peringatan Maulid Nabi viral di media sosial.  Tampak tiga wanita berjilbab joget di atas panggung.

Video tiga wanita berjilbab joget TikTok di panggung peringatan Hari Maulid Nabi diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Rabu (20/10). 

"Beredar unggahan video joget ala TikTok viral di media sosial, diduga joget joget tersebut dilakukan pada acara peringatan Maulid Nabi," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (21/10).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan tiga remaja wanita berjilbab sedang berjoget TikTok di atas panggung.

Viral Tiga Wanita Joget TikTok di Acara Maulid Nabi (Instagram/fakta.indo)

Photo :

Tampak aksi joget TikTok tiga remaja ini disaksikan oleh MC berjilbab di atas panggung. Tidak ketinggalan penonton di bawah panggung menonton sambil duduk di hamparan terpal.

Baca Selengkapnya
 

2.Astagfirullah! Jenazah Jatuh saat Digotong

Video jenazah jatuh saat digotong viral di media sosial. Keluarga menangis histeris.

Video viral jenazah jatuh diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Kamis (21/10). "Ya ampuun kok sampai jatuh...," tulis andreli48 pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan keluarga dan warga tengah mengangkat keranda jenazah dari dalam rumah.

Keranda jenazah itu diangkat setinggi pinggang keluar melalui pintu depan. Saat di serambi rumah, keranda diangkat ke atas bahu penggotong tapi tidak bersamaan. Sontak, jenazah pun terjatuh karena posisi keranda miring.

Penggotong jenazah kaget. Seorang emak-emak dari keluarga almarhum pun lari dari dalam rumah menghampiri jenazah yang terjatuh. Ia pun tampak menangis histeris.

Baca Selengkapnya