Viral Video Anak Maspion Naik Sepeda Dibacok Tangannya

Viral Video Anak Maspion Naik Sepeda Dibacok Tangannya (Twitter/Shintar78160014)
Sumber :

VIVA – Video anak Maspion naik sepeda alami musibah viral di media sosial. Tanganya dibacok dan sepeda seharga Rp250 juta yang ditumpanginya diambil orang.

Video viral anak Maspion dibacok itu diunggah oleh Jaka Dilaga dengan akun Twitter @Shintar78160014, Rabu (27/10).

"Anaknya Maspion naik sepeda  yang harganya 250 juta... dibacok tangannya....sepedanya diambil," cuit @Shintar78160014 pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan korban yang diduga anak Maspion tergeletak di pinggir jalan.

Anak Maspion sebagai korban itu tergeletak dengan posisi telentang. Di tangan kirinya mengeluarkan darah bekas bacokan. Sementara tangan kanannya diletakkan di bagian dadanya.

Anak Maspion

Viral Video Anak Maspion Naik Sepeda Dibacok Tangannya (Twitter/Shintar78160014)

Photo :

Ia terlihat masih sadar. Ia sesekali berkomunikasi kepada pesepeda lainnya. Di sampingnya duduk pesepeda wanita yang coba menolang anak Maspion ini.

Sedangkan beberapa pesepeda lainnya mencoba mengatur lalu lintas yang melawati lokasi kejadian agar tidak terjadi kemacetan.

"Astagfirullahaldzim, Astagfirullahaldzim," terdengar suara pria yang melewati jalur ini sambil merekam peristiwa anak Maspion ini.

Dalam unggahan video tersebut belum diketahui identitas lengkap korban, pelaku, dan lokasi kejadian. Termasuk apakah anak Maspion itu anak dari pemilik Maspion? Begitu juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait dalam video tersebut.

Belakangan ada klarifikasi dari pihak kepolisian. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa narasi video tersebut mengandung informasi menyesatkan. Penjelasan lengkapnya bisa dibaca di artikel berikut Video Anak Bos Maspion Dibegal saat Gowes, Begini Faktanya.