Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun!

Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun
Sumber :
  • TikTok@Enji_monica

VIVA – Video wanita cantik menikah dengan guru SD-nya viral di media sosial. Saat mereka menikah beda usia 12 tahun.

Video viral itu dibagikan oleh akun TikTok @Enji_monica, Rabu (2/2). "Perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya, perbedaan usia 12 tahun," tulis Enji_moonica pada caption unggahan videoonya dikutip VIVA, Minggu (6/2).

Dalam unggahan video itu wanita pemilik akun enji_monica  menceritakan kisah percintaannya hingga ia menikah dengan guru SD-nya.

Video dalam bentuk slide foto itu diawali dengan foto penggunggah video ini masih kecil dengan memakai seragam SD.

Ia mengaku kenal dengan guru SD-nya pada tahun 2011. Saat itu ia  sebagai muridnya. Gurunya ini paling muda di antara guru-guru lainnya. 

Perbedaan Usia 12 Tahun

Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun

Photo :
  • TikTok@Enji_monica

Selain itu, guru SD-nya juga dikenal sangat akrab dengan murid-muridnya. Pada 2012 saat perpisahan kelas 6 SD, murid-muridnya memberikan kado buat gurunya ini.

Selama 6 tahun lulus dari SD, gurunya ini sering menanyakan kabar dirinyai. Akhirnya setelah lulus SMA, muridnya ini mulai berkomunikasi dengan guru SD-nya. Setelah perkenalan 6 bulan, mereka ke pelaminan.

"Awal tahun 2018  menikah dengan guru SD-ku," ujar wanita ini dalam unggahan videonya. Kini ia hidup bahagia dengan dikarunia seorang anak dan punya rumah di  Sukabumi, Jawa Barat.