Viral, Komplain Ada Laba-laba dalam Minuman Malah Main Pukul!

Beli Makan ada Laba-Laba nya di Teh
Sumber :
  • twitter.com/AryaaArdhi

VIVA – Viral dalam sosial media Twitter yang bercerita pada akun pribadi @AryaaArdhi yang bercerita tentang pengalamannya. Pada Minggu 15 Mei 2022, Arya dan ibunya membeli makanan di salah satu tempat pangsit mie ayam yang terletak di Jatirenggo, Gedog Wetan, Malang, Jawa Timur. 

Arya menjelaskan pada saat itu ia komplain perihal laba-laba dalam teh yang disuguhkan oleh penjual. Ia mengaku telah menjelaskan dengan baik-baik kepada penjual dan bermaksud meminta ganti dengan yang baru. 

Saya ke kasir untuk memberitahu si mbak nya dengan baik. dan memberi tahu sambil mengangkat gelas untuk memberi tahu si laba-laba tersebut, laba-laba tersebut diketahui oleh saya maupun istri.” jelas Arya dalam Tweet-nya.

Namun, ternyata karyawan lain yang di belakang mengelak jika ada laba-laba. Seketika ada bapak-bapak yang tidak diketahui siapa, berusaha menjadi provokator. 

tanpa bilang terima kasih ataupun memohon maaf, langsung perkataan ybs kurang menyenangkan kita sebagai pelanggan, hingga saya hendak pulang dan memasuki mobil” timpal Arya. 

Saat kejadian ini, orang tua Arya masih berada di kasir sambil adu mulut hingga emosi Arya tersulut dengan perkataan bapak-bapak tersebut. Tidak disangka, perdebatanpun terus berlangsung.

Dan ada mas2 yg tidak terima langsung menghampiri saya dan ada perbuatan pemukulan yg terkena oleh saya maupun ibu saya.” Arya kembali menjelaskan.

Tidak hanya itu, penjual yang mengelak adanya laba-laba dalam teh tersebut mulai mengakui kalau ada laba-laba dalam minuman tersebut. “Karena mbak yang saya beri tahu, dengan polos nya jawab "Gak ada" sedangkan sudah saya kasih tau langsung dan dia seakan2 meng iya kan apabila ada hewan tsb di minuman saya.” tegas Arya.

Dalam thread tersebut Arya juga membagikan bagaimana kondisi ibunya saat ini.

Beli Makan ada Laba-Laba nya di Teh

Photo :
  • twitter.com/AryaaArdhi

Postingan Arya ini banyak mengundang komentar netizen Twitter. Banyak yang memberi komentar beragam, mulai dari mengecam tindakan penjual hingga memberi doa cepat pulih kepada Arya dan ibunya.

Kalo di fikir fikir apa susahnya sekedar mengganti 1 gelas teh, dan bilang "maaf ya kak",lalu bekerja kembali dengan damai. Tapi yaa...” ucap warganet.

Respon pihak restonya bener2 aneh, orang komplain itu kan semestinya makanan/minumannya diganti dan minta maaf. Selesai” ucap warganet lainnya.

Semoga ibunya baik” saja dan cepet sembuh yaa” timpal netizen.