Ferdy Sambo Divonis Mati, Trisha Eungelica Buat Unggahan Misterius

Trisha Eungelica
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Trending – Ferdy Sambo telah divonis hukuman mati oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 13 Februari 2023. Vonis tersebut dilakukan atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Sang anak, Trisha Eungelica langsung membuat unggahan misterius. Dalam akun Instagram pribadinya @trishaeas tampak mengunggah sebuah foto. Foto tersebut adalah pemandangan yang tampak seperti rumah. Namun, belum diketahui berada di mana rumah tersebut. 

Trisha tidak menambahkan kata-kata dalam unggahan tersebut. Namun, jika dilihat dari fotonya tampak dia sedang merasa sedih lantaran sang ayah baru saja divonis hukuman mati oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan. 

Unggahan Trisha Eungelica

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu, menjelang vonis sang ayah dia juga sempat mengunggah sebuah foto Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sedang berpelukan. “I love u both,” tulis Trisha Eungelica pada Minggu, 12 Februari 2023 kemarin. 

Dalam unggahan tersebut, Trisha Eungelica tampak mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang ayah, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Unggahan itu juga disinyalir sebagai bentuk dukungan dan kekuatan bagi kedua orang tuanya yang menghadapi sidang vonis. 

Kemudian di akun TikTok pribadinya, Trisha Eungelica juga sempat mengunggah sebuah video yang membuat para pendengar terenyuh. Tampaknya, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu sudah memiliki firasat soal vonis akhir sang ayah. 

Beberapa waktu sebelum sidang vonis Sambo, Trisha tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya bernyanyi dengan alunan musik piano. Diketahui, Trisha membawakan lagu bertajuk “Firasat” yang dipopulerkan Marcell.

Postingan Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo sebelum sidang vonis

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Dia tampak bernyanyi dengan penuh kesedihan. Warganet yang melihat unggahan itu pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Trisha kala menghadapi sidang vonis untuk Sambo. 

“Entah knp denger suaramu gue sedih , kamu bisa tertawa* dpn sosmed tp kta tidak tau di belakang sosmed rapuhnya hatimu , semangat triss,” tulis warganet. 

“yang kuat yaaa Trish,” kata yang lain. 

“semangaat sayanng...jangan sedih ya...doakan yg terbaik buat kedua orang tuamu,” komentar warganet.