Viral Video Sopir Angkot Mengemudi Pakai Selang Oksigen, Bikin Warganet Iba: Jasanya Luar Biasa

Sopir angkot pakai selang di hidung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang bikin seketika kita merasa iba. Bagaimana tidak, dalam video singkat tersebut menampilkan seorang pria beprofesi sopir angkot tengah mengemudi kendaraannya  berwarna merah dengan napas terbata-bata.

Diketahui dari unggahan video akun Instagram @kepoin_trending pada Kamis, 2 Mei 2024 ini terlihat seorang pria paruh baya tengah bekerja mencari nafkah dengan kondisi kesehatan yang kurang baik.

"Perjuangan seorang ayah mencari nafkah," tulis keterangan pada akun Instagram @kepoin_trending pada Kamis, 2 Mei 2024.

Bagaimana tidak dalam video viral tersebut, terlihat sopir angkot berbaju hitam itu mengemudikan angkotnya sambil bernapas menggunakan selang oksigen di hidungnya.

Meskipun tahu kondisinya sedang tidak baik-baik saja, namun sopir angkot itu terlihat berusaha tetap mencari nafkah. Terlihat dari cara sopir angkot itu bernapas terlihat sedikit sesak.  Dalam video tersebut terpantau, video ini diambil oleh pengendara lain saat sang sopir sedang berhenti seperti berada di lampu merah.
 


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang menampilkan sopir angkot dengan mengenakan selang di hidungnya ini pun sukses menyita perhatian warganet di dunia jagat maya.

"Ya Tuhan semoga sll di beri rezeki dan kesembuhan buat bapak supir itu ya.Amin," tulis lainnya.

"Pengorbanan seorang bapak yg tak terbalaskan jasanya sampai kapan pun," sahut lainnya.

“Yab allah berikanlah kesehatan kepada bapak supir ini,, anak².y kmn? Kasian bapak.y perlu istirahat,” tulis lainnya.

"Ya Allah berilah rizky yg melimpah utk bp ini," tulis lainnya.

"Semoga bapak selalu di lancarkan rezekinya dan di beri kesembuhan ya pak," seru lainnya.

“Jasanya luar biasa,” tulis lainnya.

"Oksigen itu mahal,dan bpknya hrs mengusahakannya setiap hr..bismillah semg bpk semkn sehat dan sll sehat..aamiin," tulis lainnya.