Sosok Shella Ghivitamala, Kowad Cantik Pernah Bertugas di Lebanon

Kowad cantik TNI AD, Shella Ghivitamala
Sumber :

VIVA – Sosok Shella Ghivitamala sempat menjadi sorotan beberapa tahun lalu usai dirinya digosipkan masih menjadi ajudan dari eks Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo setelah pensiun.

Kala itu warganet menyorot status Shella yang merupakan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) aktif tertangkap kamera masih menjadi ajudan Gatot yang sudah pensiun dari TNI.

Terkait hal tersebut, Kabidpenum Puspen TNI kala itu, Kolonel Sus Aidil menegaskan kabar yang beredar tidak benar. Kata dia, Shella tidak menjadi ajudan Gatot seperti yang dikabarkan.


Source : Istimewa

Menurut Aidil, saat itu Shella berdinas di satuan penyidik Puspom TNI. Sepanjang kariernya, Shella tidak pernah menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.

Terlepas dari viralnya kabar tersebut, nama Shella Ghivitamala memang sudah dikenal sejak lama di lingkungan TNI AD, bahkan sebelum Gatot dilantik Presiden Jokowi.

Informasi dihimpun VIVA Selasa 7 Mei 2024, Shella sempat menjadi model TNI dalam acara Wedding Art Festival 20215 silam. Kala itu, dia masih berpangkat Sersan Dua atau Serda.

Acara tersebut merupakan festival yang diadakan resmi oleh Mabes TNI dengan mengusung tema ‘Green Wedding Festival 2015’ yang dilangsungkan di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit, Jakarta.

Menjadi model dari TNI bukan sekali itu saja ia perankan, Kowad cantik ini kerap ditunjuk sebagai model di beberapa event TNI lainnya.

VIVA Militer: Kowad cantik TNI AD.

Photo :

Shella sendiri memulai karier militernya sebagai jebolan Prajurit Karier letting 20 bintara. Ia berhasil lolos dari serangkaian seleksi yang cukup ketat dan berdinas di Polisi Militer TNI.

Ketika masih di Polisi Militer TNI, Shella pernah ditugaskan ke Lebanon sebagai peacekeeper PBB Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL.