Video Saat Densus 88 Gerebek Rumah Teroris di Cilincing

Densus 88 menggerebek rumah terduga teroris di Jakarta Utara.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggerebek rumah tempat tinggal salah satu terduga teroris di Jalan Belibis V, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin pagi, 23 September 2019.

Dalam penindakan kali ini, Densus 88 sudah menangkap delapan orang terduga teroris. Tujuh orang terduga ditangkap di kawasan Tambun Selatan, Bekasi. Satu orang ditangkap di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Dari delapan terduga ini, polisi memastikan kalau mereka memiliki kaitan dengan kelompok ISIS. Jarigan ini berencana menebarkan teror, dengan meledakkan bom.

Selain bahan peledak, sejumlah barang bukti lain sudah diamankan petugas. Saat ini, penggeledahan masih dilakukan di kawasan Cilincing.

"Dilakukan Densus 88, berawal dari penangkapan tersangka di Bekasi, yang diduga teroris. Kita amankan tujuh terduga teroris. Kemudian, yang satu ada di Jakarta ini. Semua sudah kita petakan dan identifikasi. Kita tangkap MA, kebetulan semua alat pengeboman ada di sini (Jakarta)," kata Kabid Hummas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yowono.

Lebih lengkap penggeledahan dan identifikasi penangkapan terduga teroris ini, pembaca setia VIVAnews bisa melihat dalam tayang di bawah ini.

>