VIDEO: Mobil Ditabrak Kereta Melaju Kencang di Nganjuk

Sebuah mobil tertabrak kereta api yang melaju kencang di Nganjuk, Jawa Timur, kemarin.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah mobil tertabrak kereta api yang melaju kencang di Nganjuk, Jawa Timur, kemarin. Detik-detik peristiwa tabrakan di perlintasan tanpa palang atau pintu itu direkam video oleh seorang warga setempat.

Peristiwa itu terjadi saat kereta yang melaju dari timur ke barat melewati perlintasan tanpa palang di jalur ganda. Dalam waktu hampir bersamaan, mobil nahas itu melaju hendak menyeberang rel, seolah pengemudinya tak tahu akan ada sebuah kereta berkecepatan tinggi beberapa saat lagi melintas.

Si pengemudi, yang belakangan diketahui bernama Adam Purwanto, mendadak panik setelah mengetahui bahwa si ular besi sudah di depan matanya. Dia berusaha menghentikan laju mobilnya, tetapi upayanya terlambat, karena ujung depan mobil sudah masuk area yang dilintasi kereta. Tabrakan tak terhindarkan lagi.

Mobil yang dikemudikan Adam berkali-kali disenggol badan kereta yang panjang itu hingga bagian depannya nyaris hancur semua. Tetapi dua orang di dalamnya, Adam dan seorang lagi, selamat dan tak terluka sedikit pun.