VIDEO: Dituding Curi Buah, Nenek Ditendang dan Diseret di Pasar

Seorang nenek warga Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, ditendang dan diseret karena dituduh mencuri buah mangga di pasar kota itu.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Seorang nenek warga Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, ditendang dan diseret karena dituduh mencuri buah mangga di pasar kota itu. Aksi kekerasan pada perempuan tua itu direkam oleh seorang warga dan videonya akhirnya viral di media sosial sehingga menuai kecaman.

Dalam video berdurasi 130 detik itu tampak si nenek yang berkaus biru dan ditendang oleh seorang pria setelah ketahuan mencuri mangga. Si pria lantas menyeret nenek itu untuk diserahkan kepada petugas keamanan Pasar.

Polisi lantas memeriksa pria yang menganiaya nenek itu. Si pria diketahui seorang pedagang di Pasar Gendeng, Prambanan, Sleman. Dia mengaku spontan menendang dan menyeret nenek itu setelah ada pedagangan yang berteriak ada maling. Dia tak mengetahui bahwa aksinya direkam oleh pedagang lain lalu videonya tersebar.

Di lain pihak, polisi sedang mencari keberadaan seorang nenek yang dilaporkan hilang setelah keluar dari rumah. Polisi juga memeriksa sejumlah orang sebagai saksi untuk menentukan proses hukum berikutnya.