Mengerikan, Begini Wujud-wujud Hewan yang Tak Memiliki Bulu

Hewan tanpa bulu.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Mayoritas hewan yang berada di daratan, rata-rata memiliki bulu. Jarang sekali atau bahkan hampir tidak pernah kita menemukan hewan tanpa bulu yang menutupi seluruh tubuhnya, kecuali hewan tersebut memang baru lahir.

Dengan adanya bulu tersebut, selain dapat melindungi hewan-hewan ini dari udara dingin, juga dapat 'mempercantik' penampilan hewan-hewan ini. Beberapa hewan yang terlihat semakin lucu dan menggemaskan dengan bulu adalah kucing dan anjing.

Ya, beberapa jenis kucing dan anjing memang ada yang memiliki bulu-bulu indah. Tidak seperti hewan-hewan berikut ini yang tidak memiliki bulu sama sekali. Wah, kira-kira bagaimana penampakannya?

Akun Instagram fyifact, mengumpulkan beberapa foto hewan yang tidak memiliki bulu. Beberapa di antaranya seperti landak, kelinci, burung nuri, pinguin, simpanse, tikus, wombat, dan masih ada beberapa lagi yang lainnya.

Tanpa bulu, bukannya lucu hewan-hewan ini malah terlihat sangat mengerikan. Bahkan, beberapa hewan kecil terlihat sangat menjijikkan. 

Tetapi masih belum diketahui dengan pasti apakah hewan-hewan ini benar-benar tidak memiliki bulu atau foto-foto ini memang sengaja diedit tanpa bulu untuk melihat perbedaannya.