Bikin Pangling, Foto Terbaru Dewi Perssik Terlihat Awet Muda

Foto terbaru Dewi Perssik
Sumber :
  • vstory

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air yang satu ini? Ketika mendengar nama Dewi Perssik tentunya dalam benak para masyarakat terlintas sosok artis sekaligus penyanyi dangdut yang kariernya tidak pernah sepi dari karya-karya yang sangat luar biasa.

Sempat berseteru dengan sang ponakan, tentunya Dewi Perssik tidak ingin perseteruannya itu menghalangi kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air.

Perempuan kelahiran 16 Desember 1985 ini terlihat semakin awet muda dengan beredar foto barunya yang diunggah oleh akun instagram @fdphotography90 (8/8/2019).

Penampilan Dewi Perssik terlihat sempurna, cantik dan masih terlihat awet muda banget. Padahal usianya sudah berumur 33 tahun penampilan Dewi Perssik masih terlihat ABG.

Bagi yang penasaran dengan penampilan Dewi Perssik dapat dilihat pada beberapa foto dibawah ini:

1.Dewi Perssik dan Burung Merak

Tak Pernah Gagal Berpose, penampilan Dewi Perssik terlihat sangat sempurna dengan memegang burung merak yang dikenal dengan keindahan bulu dan kecantikannya.

2.Dengan rambut lurus dan panjang membuat penampilan Dewi Perssik semakin terlihat mempesona

Tentunya banyak yang tak menyangka bahwa Dewi Perssik sudah berusia 33 tahun.

3.Terlihat Dewi Perssik seperti model profesional

Benar-benar cantik dan semakin seksi.

Setelah melihat penampilan terbaru dari Dewi Perssik tentunya kalian setujuhkan jika Dewi Perssik salah satu penyanyi dangdut yang pantas kalian idolakan bukan?

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.