Kepergian Artis Senior Ria Irawan

ria irawan meninggal dunia
Sumber :
  • vstory

VIVA – Proses pemakaman Ria Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (6/1/2020) baru saja dilakukan kemarin. Didatangi belasan artis dari beberapa golongan, proses pemakaman aktris 50 tahun begitu berjalan khusyuk. Pengamatan dari tempat, beberapa artis yang ada di pemakaman sangatlah banyak.  

Salah satunya seperti Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Tio Pakusadewo sampai Prisia Nasution. Dengan diawali pembacaan doa, jenazah Ria Irawan perlahan-lahan dimasukkan ke liang kubur. Sang suami Mayky Wongkar terlihat turut turunkan jenazah Ria sambil meredam tangisannya.

Sesudahnya, faksi keluarga sebagai wakil Ria Irawan memohon maaf jika yang berkaitan masih punya salah. “Minta dimaafkan dosa-dosa adik saya,” papar kakak Ria, Adi Bambang Irawan. Acara pemakaman juga ditutup dengan tabur bunga. Dimana waktu tabur bunga, Dewi Irawan sebagai kakak Ria lainnya kembali bercucuran air mata.

Tangis Dewi Irawan mengidentifikasi turunnya hujan di ruang pemakaman. Semenjak jenazah datang di tempat, mendung sudah menyelimutinya langit TPU Tanah Kusir. Ria Irawan wafat pada jam 04.40 WIB pagi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Ria akhiri perjuangan menantang kanker yang awalnya sempat dikatakan pulih.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.