Taklukan Hati Ria Ricis, Ternyata Begini Pesona Reza Surya Putra

Reza dan Ricis
Sumber :
  • vstory

VIVA - Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis. Seorang YouTuber cantik, yang merupakan adik kedua dari penulis sekaligus artis Oki Setiana Dewi. Ya, Ria Ricis atau Ria Yunita itu ternyata sedang senang-senangnya dan aktif di media sosial yang kini sedang banyak digandrungi kalangan muda.

Apalagi kalau bukan Tiktok. Bagi ratu Youtube, Tiktok sangatlah berbeda dengan media sosial lainnya. Baginya di platfrom ini dia banyak menemukan keceriaan dan kenyamanan saat memainkannya. Di situ dia menemukan netizen serta orang-orang yang baik, menyenangkan dan selalu mendukung dirinya. Tidak hanya itu, keaktifannya bermain Tiktok mempertemukan Ricis dengan beberapa Tiktokers lainnya.

Seperti salah satunya Tiktokers @Inikanreza atau Reza Surya Putra. Dia adalah salah satu Tiktokers yang satu-satunya difollow oleh Ricis. Kekagumannya pada Reza, membuat Ricis meniatkan jempol tangannya untuk memencet 'Follow'. Pemuda tampan yang berumur 28 tahun ini merupakan anak ke-7 dari 8 bersaudara.

Tak sekadar aktif di Tiktok, Reza juga aktif bersepeda. Bukan hanya untuk bermain/nongkrong, pengusaha muda ini juga kerap pergi ke kantornya dengan menggunakan sepeda. Kekagumannya pada sang Tiktokers Reza, karena dirinya yang begitu piawai cepat dalam berbicara atau menyampaikan informasi saat bermain Tiktok.

Tidak hanya itu, baginya Reza juga sangat pandai mengaji. Suaranya begitu apik saat mengimami keluarga Ricis saat salat berjamaah. Hal tersebut yang membuat dirinya kagum dengan sang Tiktokers. Tak sedikit netizen pun yang ikut setuju dengan kekaguman Ria Ricis dan Reza Surya. Penasarankan sama cerita selanjutnya tentang mereka berdua? Ditunggu ya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.