Penuhi Janji pada Ria Ricis, Reza Unfollow Banyak Followingnya di TikTok

Reza ricis
Sumber :
  • vstory
< p>
VIVA - Isu kedekatan Ria Ricis dengan Reza Surya Putra, pemilik akun Tiktok @Inikanreza sudah bukan hal yang biasa lagi. Hampir seluruh netizen, khususnya para penggemar Ria Ricis sudah mengetahui hal tersebut. Khususnya, netizen Tiktok yang begitu antusias dengan kedekatan mereka berdua.

Melihat 'Keuwuhan' dan kemanisan mereka berdua, tak ayal membuat banyak netizen Tiktokers mengaminkan hubungan mereka berdua agar bisa hingga pelaminan. Hingga tak sedikit netizen yang dengan sengaja membuat akun dengan nama mereka berdua. Hal tersebut lantas membuat nama Reza Surya Putra semakin tak asing di dunia maya.

Kecintaannya pada sosok pria yang bisa menaklukkan hati Ria Ricis, para netizen hingga penggemarnya pun membuat tantangan unik untuk pengusaha satu ini. Apa itu? Ya, netizen menantang Reza Surya Putra untuk unfollow semua pengikutnya di TikTok, jika followersnya sudah mencapai 1M.

Tepat kemarin pada hari Kamis, 3 September 2020 akun TikTok milik @Inikanreza sudah berhasil mencapai 1M. Itu artinya, Reza sudah berhasil mengikuti tantangan dari netizen. Dan, itu berarti Reza harus mau mengikuti kemauan para netizennya untuk hanya mengikuti 1 akun di akun TikToknya. Siapa lagi kalau bukan akun milik ibu negara @RiaRicis.

Sama halnya dengan Ria Ricis yang hanya memfollow @Inikanreza pada akun TikToknya. Reza pun melakukan hal yang sama.

"1M penuhi janjimu. Demi dia guys. Jadi buat temen-temen yang udah follow gw terimakasih sampe 1 juta. Dan buat 76 lainnya, dan buat temen2 gw yang udh gw follow ditiktok maafin gw. Kita masih bisa bertemen, kita ketemu di FYP, di bisa chat di Instagram. Maafin gw ya," ujar Reza.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.