Ada Cincin di Jari Manis, Apakah Reza Surya Lamar Ricis di Aceh?

Reza dan Ricis
Sumber :
  • vstory
< p>
VIVA - Penggemar Ria Ricis dan Reza Surya Putra pasti tak ketinggalan berita soal kedekatan keduanya. Hampir semua netizen di TikTok dan penggemar Ricis mengamini agar hubungan mereka bisa sampai pelaminan.

Seperti momen bersama keduanya pada hari ini, mereka dikabarkan tengah pergi liburan bersama ke Banda Aceh. Kota yang diduga kampung halaman Reza Surya Putra. Apakah nantinya Ricis akan dikenalkan kepada keluarga besar Reza? Kita lihat saja nanti.

Mereka tak pergi berdua saja, tapi juga ditemani oleh masing-masing timnya. Ricis dengan Timnya begitupun Reza. Mereka melakukan liburan ke Banda Aceh untuk waktu yang tidak lama.

Hal tersebut terlihat di postingan Ria Ricis yang mengunggah foto kebersamaannya dengan rekannya, saat sudah tiba di Banda Aceh. 

Di postingan Ricis bersama kedua rekannya itu, salah satu rekannya pun membalas komentar yang cukup menohok dan pastinya bikin netizen penasaran.

Komentar tersebut semakin diperkuat dengan foto hasil paparazi @Marishachacha saat di bandara. Keduanya nampak bicara serius dan Reza seolah bertekuk lutut di kaki Ricis. Berikut hasil paparazi dari @Marishachacha.

Benarkah pada saat itu Reza memberikan cincin indah di jari manis Ria Ricis? Benar atau tidaknya, kita tunggu saja tanggal mainnya. Semoga Reza bisa menjadi tempat pelabuhan cinta terakhir Ria Yunita atau Ricis, begitu juga dengan sebaliknya..

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.