Ramai Dihujat Netizen, Begini Unggahan Video Rizki dan Ridho

Rizki dan Ridho
Sumber :
  • Facebook.com/Official2R

VIVA - Belum selesai masalahnya dengan istrinya, pria jebolan Dangdut Academy ini, Rizki masih ramai jadi perbincangan netizen TikTok. Berbeda dengan Ria Ricis yang begitu nyaman dengan netizen di Tiktok, Rizki justru sebaliknya.

Baru-baru ini pedangdut sekaligus mantan Lesty Kejora ini banyak dituai kritik dan komentar negatif dari para netizen TikTok. Pasalnya, baik Rizki dan Ridho DA baru saja membuat akun TikTok bersama.

Keduanya menggunggah video TikTok bersama. Di mana mereka berjoget ria sesuai dengan tema iringan musik 'Play Date' dengan menggunakan helm di dalam rumah. Bukan pujian atau komentar positif yang didapat, tapi justru sebaliknya. Keduanya justru mendapatkan hujatan dan komentar negatif dari para netizen TikTok.

Banyak netizen berkomentar, jika Rizki itu tidak sebaik dengan Rizky Billar. Semua netizen yang berkomentar pun menghujat suami dari Nadya ini. Tak sedikit yang membanding-bandingkan dirinya dengan kesempurnaan yang dimiliki Rizky Billar.

Seperti cuitan salah satu netizen, yang memiliki akun beranama @sndypln, "Udah ganteg, keren sholeh, cool perhatian sama cewek sopan sama oran gtua, suami idaman the best lah Rizky Billar pokoknya,"

Tidak hanya itu, akun @Aprli_O5 juga ikut mengomentari, "Wah beruntung sekali Lesty kenal Rizky. Maksudnya Rizky Billar wkwkwkkw" Ada-ada saja komentar dan hujatan netizen untuk mantan kekasih Lesty Kejora ini. Tak sedikit netizen banyak juga mempertanyakan hijrah Rizki DA.

Tak sedikit netizen yang mengatakan, "Untung saja Lesty tidak dizinkan orangtuanya dengan Rizki DA".

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.