Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Lestari Luncurkan Album 'Tuhan Pulihkan' Terinspirasi COVID-19

Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:23 WIB
Oleh :
Foto :
  • vstory
Penyanyi Lestari (foto IST/Nur Terbit)

VIVA - Penyanyi Lestari ingin memberi support kepada masyarakat terdampak Covid lewat single "Tuhan Pulihkan". Bagi perempuan cantik berusia 35 tahun ini, wabah pandemi Covid-19 yang menakutkan masyarakat, ternyata bisa menginspirasi.

"Pandemi ini menjadi inspirasi hingga saya membuat single lagu yang diharapkan bisa menghibur. Terutama masyarakat yang tengah was-was menghadapi Covid-19 yang kian mengganas ini," kata Lestari.

Baca Juga

Sejak kecil Lestari mengaku memang hobi nyanyi, tapi untuk masuk dapur rekaman belum ada keberanian. Tapi anehnya sejak Pandemi Covid-19 mewabah, tiba-tiba keberanian untuk rekaman muncul," katanya.

Semua itu, katanya, lantaran dorongan ingin menghibur masyarakat sekaligus memberi motivasi, agar tetap semangat menghadapi cobaan berat ini.

Untuk judul dan syairnya, semacam syiar dan memberi support kepada masyarakat yang mendengarnya.

"Berempati kepada masyarakat yang tengah terdampak Covid-19, dengan syair yang member support jauh mebih mengena. Karena masyarakat tidak sekedar butuh kebutuhan jasmani tapi juga rohani. Biar semua masalah diserahkan kepada Tuhan," tegas Lestari.

Sebagai uji pasar, Lestari menggelontorkan single perdana dengan judul "Tuhan Pulihkan" ini. Syairnya menggambarkan keadaan yang tidak menentu akibat Covid-19, agar masyarakat kembali beraktivitas seperti sediakala. Maka Lestari memohon lewat lagu yang diciptakan dan diproduksi oleh Pace Rental ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler