Bagikan Masker, Jurnalis Jadi Relawan Polsek Mulyorejo

Jurnalis foto bersama Kapolsek Mulyorejo
Sumber :
  • vstory

VIVA – Dalam rangka mengimplementasikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., gandeng rekan-rekan wartawan untuk membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

"Jurnalis yang dimotori Bapak Soepa'i ini, siap menjadi relawan Polsek Mulyorejo guna mendukung penerapan disiplin protokol kesehatan di lingkungan masyarakat Kota Surabaya, terutama di wilayah hukum Polsek Mulyorejo," ucap Bunda Enny, Sabtu (29/08/2020) sore.

Lebih lanjut disampaikan Bunda Enny, bahwa upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dimaksudkan untuk mewujudkan Kota Surabaya, khususnya di Kecamatan Mulyorejo membudayakan masyarakatnya patuh memakai masker.

"Kami berharap dengan menggandeng stakeholder terkait, dapat meningkatkan pengawasan sekaligus monitoring penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya," jelasnya.

"Agar lebih efektif lagi upaya Polri, kedepan akan kami tingkatkan patroli penegakan hukum protokol kesehatan. Namun, tetap menerapkan sikap Humanis, tapi tegas," imbuh Bunda Enny.

Selain itu, pembinaan dan edukasi budaya tertib menggunakan masker juga rutin dilaksanakan personil Polsek Mulyorejo dibeberapa kampung tangguh Wani Jogo Suroboyo yang ada di wilayah hukumnya.

"Ayo kita bersama lawan virus corona dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, serta wajib memakai masker. Sehatmu Semangatku!," ajak Bunda Enny selaku Kapolsek Mulyorejo. ( Syam )

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.