Arsene Wenger Berikan Sinyal Tertarik untuk Menangani Manchester United

Mantan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger Tertarik Menangani Manchester United
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Mantan Pelatih Arsenal, Arsen Wenger memberikan sinyal ketertarikannya untuk menangani Manchester United. Pria 69 tahun itu mengatakan menjadi pelatih Manchester United adalah pekerjaan impian semua manajer di dunia. Wenger sekarang masih menganggur sejak ia mengundurkan diri dari Arsenal pada 2018. Selama 22 tahun melatih The Gunners, julukan Arsenal, ia telah mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan tujuh trofi Piala FA.

Ketertarikannya untuk menangani Manchester United mencuat saat Wenger memberikan komentar mengenai performa Manchester United pada musim 2019-2020. Posisi manajer menjadi pergunjingan. Ole Gunnar Solskjaer dinilai tak mampu memaksimalkan potensi klub. Bahkan saat ditanya, Wenger merasa siap untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jika mendapat kepercayaan.

"Manchester United adalah pekerjaan impian semua manajer, pada akhirnya, banyak manajer dengan keberanian dan kepercayaan diri (untuk melatih Manchester United)," ungkap Arsene Wenger.

Wenger juga mengomentari hasil kurang maksimal yang didapat Setan Merah pada awal Liga Inggris musim ini. Hingga pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu baru mengumpulkan delapan poin dari hasil dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Menurut dia, skuat Manchester United saat ini sudah cukup mumpuni untuk bersaing dalam perebutan trofi juara, namun Wenger juga menilai Setan Merah hanya perlu penambahan beberapa pemain lagi guna memperkuat kedalaman skuat.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.