6 Trik Menghadapi Pasangan yang Cemburuan, Dijamin Makin Lengket

Pasangan Cemburu
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pacaran itu terkadang manis dan terkadang pahit. Ketika terasa manis, dunia terasa seperti milik Anda berdua. Nah, jika ada orang lain yang hadir di dunia Anda, pacar Anda mungkin sangat marah dan sikapnya akan terasa sangat pahit. Jika pacarmu tipe orang seperti ini, tentu merepotkan juga. Untuk menghadapi pacar yang hobinya cemburu, pertimbangkan enam cara berikut.

1. Kenalkan pacar Anda ke teman-teman Anda

Biasanya pasangan akan mudah cemburu jika dia tidak tahu dengan siapa Anda bergaul. Undanglah pacar Anda untuk bermain dengan teman-teman Anda sehingga ia dapat melihat sendiri bahwa tidak ada yang harus ditakuti.

2. Jangan mudah tersinggung atau marah

Jika dia mengungkapkan kecemburuannya, hadapi dengan tenang dan jangan emosional. Semakin Anda marah dan tersinggung, semakin dia akan curiga bahwa Anda menyembunyikan sesuatu.

3. Yakinkan dia bahwa Anda benar-benar mencintainya

Pada dasarnya pasangan yang cemburu adalah paranoid dan tidak yakin. Jadi kamu harus benar-benar menunjukkan cintamu padanya. Jadilah romantis dan kirim pesan hangat padanya sehingga dia tidak meragukan cintamu lagi.

4. Selalu luangkan waktu Anda untuknya

Jangan biarkan dia merasa ditinggalkan oleh kamu yang super sibuk. Biasanya pacar yang cemburu memiliki banyak pikiran negatif karena dia tidak memiliki waktu bersama kamu.

5. Jangan 'menghilang' dan membuatnya mencari Anda

Selalu beri tahu dia jika Anda ingin bepergian. Dengan begitu, dia tidak perlu khawatir dan parno lagi jika Anda tidak bersamanya.

6. Akui status Anda sebagai pacarnya di media sosial

Pacar yang pencemburu biasanya tidak percaya diri. Untuk menumbuhkan kepercayaan dirinya, tunjukkan bahwa Anda bangga memiliki pacar seperti dia. Mudah saja, tandai dia di media sosial saat Anda kencan bersama. Satukan foto profil jadi dia yakin tidak ada pria lain yang akan menggodamu. Tapi jangan berlebihan.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.