Desain Kamar Tidur Modern Minimalis

Desain kamar tidur (Source : sections.co.id)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Saat ini konsep desain kamar tidur minimalis sedang diminati, Anda bisa mengaplikasikan imajinasimu dalam desain kamar tidur minimalis impian. Seperti salah satu desain kamar tidur yang telah kami SECTIONS Design & Architecture kerjakan, penggabungan warna coklat, abu muda, putih dan elemen kayu yang memberi kesan tenang dan nyaman di dalamnya.

Memilih warna dasar pada karakter minimalis dan menghindari warna dasar terlalu mencolok. Pemilihan warna mencolok akan menjadikan otak terangsang agar tetap bekerja dan tentu menyulitkan istirahat secara nyaman.

Pilihan warna hangat dan lembut yang baik adalah warna bumi atau earth tones. Untuk menjadikan tampilan terlihat modern, tentukan palet warna (coklat, abu muda, dan putih). Usahakan jangan memilih banyak perpaduan warna, maksimal hanya 3 warna sebagai palet ruangan.

Selain itu terdapat bagian backdrop TV di dalam kamar tidur. Desain backdrop tv menjadi salah satu furniture inti sebuah desain interior ruangan. Contohnya untuk kamar tidur di desain multifungsi sebagai meja belajar, rak dvd, rak buku, atau rak kaset.

Bentuk model dan ukuran sesuai ruangan adalah faktor penentu backdrop tv yang bagus. Model disesuaikan konsep desain interior pemilik rumah, sedangkan ukuran menyesuaikan ruangan supaya tertata rapi dan matching.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.