Bikin Mewek, Pria Ini Beri Kejutan ke Ibunya saat Pulang Kampung

Pulang kampung
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang pria memberi kejutan ke ibunya dengan cara menyamar jadi pembeli bensin saat pulang kampung ke rumahnya yang berada di Medan, Sumatera Utara.

Dalam video yang dibagikan kreator TikTok @randysuganda6, awalnya pria itu pulang ke Medan tanpa memberitahu ibunya. Ia berencana memberi kejutan dengan cara menyamar.

"Di sini gw dari Jakarta pulang ke Medan tanpa ngasih kabar ke ibu," tulisnya dalam video,

Pria itu pun lalu bekerja sama dengan adiknya untuk memberikan kejutan ke ibunya tersebut. 

Ia pun sengaja meminjam sepeda motor milik teman adiknya, untuk kemudian manyamar menjadi pembeli bensin di rumahnya.

Dalam video tersebut, sang ibu tampak tak mengetahui bahwa pria yang mengisi bensinnya itu adalah anaknya. Ibu itu bahkan sempat bergumam ke adiknya menyebut jika pria tersebut mirip anaknya 'Randi'.

"Ibu lagi jualan bensin eceran & gw nyamar jadi customer. Yg ngevideo adik gw sendiri & ini gw pinjem motor temennya adik gw, sebelum otw Medan gw udah kongkalikong dengan adik gw," tulisnya. 

"Dan di sini kalau kalian dengerin baik-baik ibu sempat bilang 'ish kaya si Randi," tulisnya.

Tak berapa lama, pria itu pun lalu membuka penyamarannya dan langsung menyalami ibunya. Dan ibunya itu pun langsung menangis dan memeluk erat anaknya tersebut. 

Sontak, unggahan tersebut pun viral dan sudah ditonton hingga 8,4 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen yang ikut terharu. 

"Aduh mau nangis," komentar @randysuganda6

"Aku nangis, mamaku udah ga ada, beruntung bgt masih ada ibunya," komentar @userra_08

"aaa kenapa bikin mewek, asli bisa ngerasain ibunya kangen banget sama anaknya," komentar @fardibsky

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.