Rumor Galaxy S11 Berubah Nama Menjadi S20

Rumor Galaxy S11 Berubah Nama Menjadi S20
Sumber :
  • vstory

VIVA – Disebut-sebut Samsung akan mengubah Galaxy S11 menjadi S20 di tahun 2020 mendatang. Tentu saja loncatan yang cukup jauh diambil oleh Samsung. Mengingat seri ini sebelumnya masih Galaxy S10.

Kabar tersebut muncul melalui cuitan di akun Twitter milik leaker terkemuka, @universeice. Di kicauannya itu, diungkapkan bahwa Galaxy S20 telah menandai perubahan terbaru bagi Samsung.

Rumor Galaxy S11 Berubah Nama Menjadi S20

Namun, sayangnya tak disebutkan apa saja perubahan yang dimaksud di cuitannya itu. Dalam cuitannya itu juga diprediksi bahwa Galaxy S20 ini akan membawa peningkatan yang signifikan dibandingkan seri Galaxy S10 yang sebelumnya.

Bila dilihat dari bocorannya, Galaxy S11 terasa sekali peningkatannya yang cukup jauh. Karena Galaxy S11 ini digadang-gadang mirip dengan Note 10 Series dibandingkan S10. Diprediksi juga memiliki lubang Notch yang ada pada Samsung Galaxy Note 10.

Untuk bezel layar dikabarkan juga jauh lebih tipis dibandingkan S10 yang sebelumnya, sekitar 6,3 inci dan 6,5 inci. Menariknya lagi, pada Samsung Galaxy S11 yang kini sudah berubah menjadi S20 merupakan smartphone pertama dari Samsung yang mampu menampung 5 kamera. Lensa utamanya sekitar 108 megapiksel dan diprediksi lensa 3D ToF.

S20 juga akan dibekali kemampuan untuk merekam video hingga 8K. Lewat fitur ini pula, Samsung S20 disebut mampu menyaingi Huwaei P40. Seri Samsung terbaru ini juga mengajukan paten dengan titel Single Take dan Video Spin.

Keduanya adalah software yang berupa aplikasi komputer dan bisa diunduh serta merekam untuk membuat, mengedit, dan menyimpan hasil fotografi dan video. Namun sayangnya, informasi yang terkait mengenai suksesor Samsung Galaxy S10 ini masih terbatas beserta spesifikasi lainnya.

Pada ajang Mobile World Congress mendatang pada tahun 2020, Galaxy S series ini akan meluncur. Adanya prediksi ini cukup akurat. Karena Samsung sering merilis Galaxy S-nya antara bulan Februari dan Maret.

Di bulan-bulan tersebut, biasanya ajang Mobile World Congress berlangsung. Perlu juga kamu ketahui bahwa hal  tersebut masih sebatas rumor. Jadi belum ada keterangan yang resmi mengenai kepastian kapan dan tepatnya akan diluncurkan beserta spesifikasinya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.