Ingin Beli Smart TV Harga Murah Kualitas Tinggi? Ini 7 Pilihannya

Smart TV
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tidak hanya ponsel yang memiliki embel-embel "pintar". Televisi juga tidak mau kalah. Sekarang ada Smart TV yang membuat aktivitas menonton di rumah semakin seru. Fungsinya meningkat. Tidak hanya untuk menonton, Smart TV dapat dioperasikan seperti komputer.

Sehingga pengguna dapat mengatur YouTube, menjelajah internet, dan menonton layanan berlangganan seperti Netflix. Smart TV dihargai lebih mahal dari televisi biasa. Tetapi dengan semua kegunaan ini, harganya akan sebanding dengan fitur-fiturnya. Apakah Anda masih ingin mencari yang termurah? Berikut adalah daftar Smart TV termurah.

1. Xiaomi Mi TV 4A 32"

Tidak hanya terjun ke pasar ponsel, Xiaomi kini berpartisipasi dalam menerbitkan Smart TV yang kualitasnya tidak kalah dengan merek lain. Mi TV 4A menghadirkan layar LED HD dengan warna asli. Untuk suara, ia memiliki 8W x 2 speaker stereo yang kuat yang cepat dan jelas, sempurna untuk bermain game.

Tidak hanya itu, dengan membeli Mi TV 4A, Anda akan mendapatkan konten berlangganan hingga 700 ribu jam. Semua fitur ini bisa Anda dapatkan dengan menyiapkan anggaran sekitar Rp2 juta.

2. CooCaa 40S5G 40"

CooCaa 40S5 adalah pilihan Smart TV selanjutnya yang dapat Anda pertimbangkan. Produk keluaran Jepang ini hadir dengan kualitas layar 4K Wide Viewing Angle dan resolusi 3840 x 2160 piksel. Fitur-fitur ini dapat memaksimalkan pengalaman menonton pengguna.

Menurut ulasan pengguna pada Pricebook, mereka puas dengan produk ini, terutama pada gambar tampilan. Selain itu, CooCaa 40S5 juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp3 juta.

3. Samsung LED UA32J4303 32"

Output Samsung Smart TV hadir dengan resolusi layar LED 1366 x 768 piksel Wide Color Enhancer. Ini juga memiliki HyperReal Engine dan fitur 100 persen Clear Motion Rate yang akan mengoptimalkan kualitas gambar dengan warna yang tajam.

Selain itu, Anda juga dapat menonton langsung dari USB Flash Disk, terhubung ke WiFi, dan HDMI. Anda dapat menikmati semuanya dengan menghabiskan sekitar Rp3 juta.

4. Toshiba 32L5650 32"

Toshiba 32L5650 memiliki layar kualitas HD dengan resolusi 1366 x 768 pixel dan dilengkapi dengan fitur Scene Optimizer dan Intelligent Auto View. Smart TV dari Toshiba ini dapat menghasilkan suara yang jernih. Dengan kedua fitur ini Anda bisa merasakan sensasi bermain game dan menonton lebih nyata. Keuntungan lain adalah adanya program khusus untuk anak-anak dan pecinta sepak bola. Anda bisa mendapatkan Toshiba Smart TV ini dengan harga sekitar Rp3 juta.

5. Tajam LC-40SA5500i 40"

Sharp adalah pemain lama di dunia elektronik, terutama televisi, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan. Sharp LC-40SA5500i hadir dengan layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang dapat menampilkan gambar secara detail dan ketajaman luar biasa. Anda juga dapat menikmati browsing dan YouTube dengan mudah. Sharp Smart TV ini dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.

6. LG 43UK6300 43"

LG 43UK6300 adalah Smart TV terluas dalam daftar ini. LG menghadirkan TV LCD dengan resolusi 4K dan layar HDR yang memaksimalkan kualitas layar. Warna yang ditampilkan juga cerah dan nyata, sempurna untuk menonton film dan bermain game. Fitur lain yang dimilikinya adalah ThinQ AI, Magic Remote, 360 VR Play, dan Magic Zoom. Dengan semua fitur ini, televisi ini dibanderol dengan harga Rp4,8 juta.

7. TCL 48P1CFS Smart TV

TCL adalah salah satu merek Smart TV yang mudah ditemukan dan sangat diminati karena kualitas dan harganya. TCL 48P1CFS adalah salah satu produk berkualitasnya. Smart TV dilengkapi dengan layar melengkung yang membuat gambar terlihat lebih luas.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.