Ditunda Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC!!

Infinix Note 10 Pro
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setelah merilis dua smartphone entry-level andal, yakni Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S yang bekerja sama dengan MLBB—Infinix terus melakukan gebrakan yang memicu persaingan pasar jadi semakin panas dan kompetitif.

Dilansir dari IG resmi @infinixid, tampak bahwa dalam jangka waktu dekat, brand ini akan merilis smartphone mid-range tangguhnya, yaitu Note 10 Series.

Per tanggal 10 Juni 2021, sudah 4,446 Likes dan hampir 800 komentar menghiasi postingan ini. Kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa sudah tidak sabar lagi menunggu Infinix Note 10 Series dirilis dan berharap semoga harganya bisa tetap ramah di kantong masyarakat.

Infinix Note 10 Pro

Karena inilah penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, yang seharusnya dimulai bersamaan dengan tanggal peluncurannya, yaitu 15 Juni 2021, diundur jadi tanggal 17 Juni 2021.

Semua ini dilakukan agar pihak Infinix dapat memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce ternama di Indonesia.

Secara global, smartphone ini memang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tapi, yang membuat Note 10 Series istimewa dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia.

Ditambah lagi, Infinix Note 10 Pro juga baru saja menyabet gelar Design Exellence dari iF World Design Guide. Jad, sangat wajar kalau permintaaannya membludak dan membuat Infinix harus mengantisipasi hal tersebut.

Lantas, apa saja bocoran spesifikasi Note 10 Series yang sudah beredar luas di dunia maya?

Hadir Dengan Fitur NFC

Satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan warganet pencinta smartphone sejak meroketnya ketenaran brand Infinix adalah: “Kapan Infinix merilis ponsel dengan fitur NFC di Indonesia?”

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pertanyaan itu dijawab oleh Infinix dan membuat orang-orang jadi semakin tidak sabar untuk menyambut kedatangan Infinix Note 10 Series.

Performa Kencang Lewat Dukungan Helio G95
Kalau sebelumnya Zero 8 adalah seri dengan chipset terkencang di lini produk Infinix, kali ini predikat itu harus diberikan pada Note 10 Pro yang mengusung chipset MediaTek Helio G95.

Dengan dukungan prosesor sekencang ini, kegiatan multitasking dan gaming kalian tentunya akan terasa jauh lebih mulus dan menyenangkan!

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.