Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ini Dia Alasan Banyak Orang Mudah Emosi saat di Jalan Raya

Jumat, 17 Juli 2020 | 13:03 WIB
Oleh :
Foto :
  • vstory
Penulis mejeng di depan deretan mobil dari satu komunitas otomotif (foto dok Nur Terbit)

VIVA - Di tengah kemacetan arus lalu lintas, seorang pria pengendara motor mengamuk. Dia menyalip kendaraan di depannya, kemudian turun dan memecahkan kaca mobil korban dengan helmnya. Setelah kaca mobil pecah, pelaku masih juga membuka pintu mobil tersebut.

Tidak berhenti di situ saja. Pelaku, bahkan menarik paksa pengendara mobil keluar dari mobil. Lalu memukul korban sebagai puncak amarahnya. Kejadian insiden di jalan raya ini sempat viral videonya di media sosial. Tidak jelas apa persoalan awalnya. Tapi ini bukti, bahwa betapa gampangnya orang emosian di jalan raya. Meski, hanya bermula dari persoalan sepele sekalipun.

Baca Juga

Saya pernah juga mengalami seperti video viral tersebut. Ya, bertemu "Koboi Jalanan". Peristiwanya terjadi di salah satu jalan protokol yang sedang macet di Kota Bekasi, Jawa Barat, 8 Januari 2020 silam.

Tak ada petugas polisi, kami menyelesaikan sendiri "secara adat,  seperti juga kejadian yang saya ceritakan di awal tulisan, termasuk yang sudah terekam dan sempat viral videonya di media sosial.

Saat kejadian, mobil saya lagi berhenti di putaran dekat lampu merah. Tiba-tiba ditabrak "Koboi Jalanan". Seorang anak muda penunggang motor trail. Tanpa helm, sok jagoan. Saya menduga, dia sedang mabok. Entah mabok alkohol atau narkoba.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler